Header AD

Yon Armed 13 Nanggala Sukabumi Target Juara Umum di Pekan Olahraga Resumen ke-55 Kostrad

Tim Yon Armed 13 Nanggala ikuti Pormen ke-55 Kostrad

Tim Yon Armed 13 Nanggala ikuti Pormen ke-55 Kostrad


TatarSukabumi.ID - Ikut berpartisipasi dalam acara  HUT ke- 55 Resimen Artileri Medan 2 Divisi Invanteri 1 Kostrad, Prajurit  Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 13 Nanggala Sukabumi mengikuti Pekan Olahraga Resimen (Pormen) ke-55 yang diselenggarakan di Purwokerto, Kamis (10/1/2019).


Dibawah pimpinan Mayor Arm Micha Arruan, Yon Armed 13 Nanggala menurunkan 75 personel terbaiknya mengikuti kegiatan Pormen yang diselenggarakan sejak 10 Januari hingga 29 Januari 2019 mendatang.


BACA JUGA : Tol Bocimi Memasuki Kawasan Ciambar, Marwan Hamami : Kita Ingin Tahu Progresnya


Mayor Arm Micha Arruan mengungkapkan pasukannya siap untuk berkompetisi dan memberikan yang terbaik untuk kesatuannya.


Nantinya Yon Armed 13 Nanggala akan bersaing bersama tim lain diantaranya  Yon Armed 9 Pasopati, Yon Armed 10 Brajamusti, dan Denma Menarmed 2/1 Kostrad.


"Dengan semangat datang untuk menang kami siap bertanding secara sportif," ujar Mayor Arm Micha Arruan, Kamis (10/1/2019).


BACA JUGA : 7 Peristiwa Penting Bersejarah di Sukabumi Sepanjang Tahun 2018


Acara pertandingan terbagi dalam dua sesi meliputi Olahraga militer dan Olahraga umum.


Olahraga militer meliputi, Renang Militer, Menembak Senapan, Menembak Pistol dan Lintas Medan sementara Olahraga umum meliputi  Polo Air, Tenis Lapangan,Tenis Meja, Bola Volly dan Bulutangkis.


"Selain sebagai ajang pencarian bakat, lebih jauh hasil ini juga sebagai bahan evaluasi pembinaan olahraga yang telah dilakukan oleh satuan dan  jajaran Menarmed 2/1 Kostrad, Alhamdulillah hari pertama Tim Yon Armed berhasil meraih juara pertama cabang olahraga Polo air"  ujar Danyon Armed 13 Nanggala.


BACA JUGA : 5 Bocah Tertimbun Longsor di Proyek Double Track Cicurug Sukabumi


Prestasi yang berhasil diraih merupakan hasil jerih payah serta kerja keras yang telah dilakukan dengan terencana, terukur dan berkesinambungan, "Pepatah mengatakan bahwa latihan yang terencana merupakan 90 % keberhasilan," tandasnya.


Danyon meminta Timnya untuk berusaha dan berkonsentrasi mengikuti seluruh pertandingan dan mampu mencapai target sebagai juara umum dalam Pormen ke-55.


"Prajurit Nanggala telah mampu menunjukkan jati dirinya sebagai prajurit yang berjiwa Ksatria, Setia, Tangguh, Perkasa dan Rendah hati. Dengan prestasi jadikan sebagai motivasi prajurit Nanggala untuk senantiasa rendah hati, dalam arti bahwa prestasi yang sudah diraih bukan untuk dijadikan sebuah kesombongan apalagi menganggap enteng pertandingan lainnya" beber Mayor Arm Micha Arruan.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Yon Armed 13 Nanggala Sukabumi Target Juara Umum di Pekan Olahraga Resumen ke-55 Kostrad Yon Armed 13 Nanggala Sukabumi Target Juara Umum di Pekan Olahraga Resumen ke-55 Kostrad Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Januari 10, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads