Header AD

Warga Palabuhanratu Meninggal Tersengat Listrik

Korban meninggal dunia tersengat listrik di Palabuhanratu / Foto : Istimewa

Korban meninggal dunia tersengat listrik di Palabuhanratu / Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Kisah tragis menimpa seorang pria pemilik rumah yang mengalami kecelakaan saat melakukan pekerjaan pengecoran di rumah miliknya sendiri hingga mengakibatkan pemilik rumah meninggal dunia, Minggu (6/1/2019).


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Polres Sukabumi Korban merupakan AM (36) warga Kampung Tegal Lega Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi - Jawa barat.


BACA JUGA : Jenazah Tanpa Identitas Di Ciemas, Diduga Meninggal 2 Minggu


Informasi terhimpun, 5 pekerja bersama pemilik rumah tengah melakukan pengecoran, sekira pukul 11.00 WIB di Kampung Tegal Lega  Desa Citarik, Palabuhanratu.


Seorang pekerja sempat merasakan sengatan listrik diarea pekerjaan pengecoran, dan memberitahukan kepada pekerja lainnya akan aliran listrik diarea pekerjaan.


Kelima pekerja sempat menghindar, namun nahas dialami pemilik rumah, tidak berhasil meloloskan diri dan memegang tiang rumah yang diduga teraliri listrik.


BACA JUGA : Torro Margens Wafat, Usai Shalat Jumat Dimakamkan di TPU Ciandam Sukabumi


Dengan kejadian ini sontak para pekerja segera memutuskan aliran listrik dari gardu utama, namun kondisi korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri saat berhasil diselamatkan.


Selanjutnya Korban dilarikan ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan pemeriksanaan medis, namun dalam pemeriksaan medis oleh tim medis,  korban dinyatakan meninggal dunia.


Atas kejadian ini, sekira pukul 16.30 WIB Korban di makamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalideres Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu.(**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Warga Palabuhanratu Meninggal Tersengat Listrik Warga Palabuhanratu Meninggal Tersengat Listrik Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Januari 06, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads