Header AD

Truk Terguling Timpa 2 Mobil di Parungkuda Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Truk Tronton pengangkut batubara terguling dan menimpa mobil Suzuki Karimun dan Truk bermesin Diesel pengangkut ayam di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, sore tadi sekira pukul 17.30 WIB Sabtu (12/1/2019).


Lokasi insiden berada di Jalan Raya Siliwangi Parungkuda, tepatnya di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Informasi terhimpun Tronton bernopol F 9126 QA melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi sementara mobil Suzuki Karimun bernopol F 1038 UQ dan Truk bernopol B 9887 TDD melaju dari arah berlawanan menuju Bogor.


BACA JUGA : Suami Istri Warga Cikole Sukabumi Terlindas Truk di Parungkuda


Beberapa warga dilokasi berasumsi kecelakaan terjadi tepat di tikungan tajam dengan kondisi jalan sedikit miring, diduga akibat jalan yang licin dengan muatan yang cukup berat hingga Truk Tronton oleng tergelincir dan menimpa mobil dari arah yang berlawanan.


Hingga pukul 20.00 WIB malam ini, proses evakuasi masih dilakukan, kondisi mobil Suzuki Karimun masih dalam posisi terjepit dan belum dapat dipastikan jumlah penumpang didalamnya.


BACA JUGA : Hujan Es di Sukabumi Fenomena Alam Biasa, Inilah Penjelasannya


Dari pantauan TatarSukabumi.ID diperlukan alat berat untuk bisa mengangkat truk yang menimpa mobil.


Hingga berita ini ditayangkan belum dapat dipastikan jumlah korban luka dalam insiden ini.


Awak media masih menunggu rilis resmi dari aparat Kepolisian yang saat ini masih melakukan upaya evakuasi mobil yang terhimpit sekaligus memecah tumpukan kendaraan dari kedua arah.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Truk Terguling Timpa 2 Mobil di Parungkuda Sukabumi Truk Terguling Timpa 2 Mobil di Parungkuda Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Januari 12, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads