Header AD

Torro Margens Wafat, Usai Shalat Jumat Dimakamkan di TPU Ciandam Sukabumi

Prosesi pemakaman Torro Margens di TPU Ciandam / Foto : Istimewa

Prosesi pemakaman Torro Margens di TPU Ciandam / Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Sutoro Margono alias Torro Margens Pria kelahiran Pemalang, Jawa Tengah pada 5 Juli 1950 disemayamkan di peristirahatan terakhirnya di usia yang ke 68 di Kota Sukabumi, Jawa Barat.


Artis film Torro Margens dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciandam Kota Sukabumi, Jumat siang (4/1/2019).


BACA JUGA : 1 Jam Telat Respon Masyarakat, Marwan Hamami Ancam Geser Pejabat Sukabumi


Nama Torro Margens melejit pada dekade tahun 2000 an sebagai pembawa acara yang ngehits di masa nya, acara reality show bernuansa mistis Gentayangan / Uka uka.


Pria berwajah keras berkarakter ini kerap membintangi film layar lebar maupun layar kaca, namun kerap berperan memainkan seorang tokoh antagonis.


BACA JUGA : 6 Pelajar Meninggal Dunia Dalam Bencana Longsor Cisolok Sukabumi, Dinas Pendidikan dan PGRI Buka Posko Bantuan


Suasana duka penuh haru biru dilokasi TPU Ciandam Sukabumi dari seluruh pelayat yang mengantar sang legenda di peristirahatan terakhirnya.


Hadir dalam prosesi pemakaman, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dalam Takziyahnya, Fahmi menyampaikan kehadirannya dalam prosesi pemakaman Torro Margens tidak hanya atas nama Pemerintah Kota Sukabumi namun juga atas nama pribadi.


BACA JUGA : 7 Peristiwa Penting Bersejarah di Sukabumi Sepanjang Tahun 2018


Menurut Achmad Fahmi, Torro Margens merupakan salah satu artis kebanggan Kota Sukabumi yang banyak berkontribusi untuk Kota Sukabumi dalam membimbing insan perfilman di Sukabumi.


"Beliau juga sempat ikut dalam sebuah film yang mengangkat tokoh ulama kharismatik dari Kota Sukabumi yaitu Film KH Ahmad Sanusi. Masih banyak lagi karya beliau untuk Kota Sukabumi, beliau merupakan orang baik dan orang berprestasi banyak karyanya yang disukai oleh banyak orang di Indonesia. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan," ujar Orang nomor satu di Kota Sukabumi.(**)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Torro Margens Wafat, Usai Shalat Jumat Dimakamkan di TPU Ciandam Sukabumi Torro Margens Wafat, Usai Shalat Jumat Dimakamkan di TPU Ciandam Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Januari 04, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads