Header AD

Tabrakan Beruntun Maut di Sukabumi, Pengendara Motor Tewas

Tabrakan maut beruntun di Cicurug Sukabumi / Foto : Isep Panji (20/12019)

Tabrakan maut beruntun di Cicurug Sukabumi / Foto : Isep Panji (19/12019)


TatarSukabumi.ID - Tabrakan beruntun hingga menelan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Cicurug Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul 08.30 WIB, Sabtu (19/1/2019).


Kecelakaan maut beruntun melibatkan Truk bernopol B 9946 VDA, sepeda motor Jupiter Z bernopol B 3208 THJ dan sebuah mobil mini bus bernopol B 8276 NC.


Dalam insiden ini, pengendara sepeda motor atas nama Saprudin (41) warga Pulo gadung Jakarta Timur dinyatakan tewas dilokasi kejadian.


BACA JUGA : Suami Istri Warga Cikole Sukabumi Terlindas Truk di Parungkuda


Kronologi kejadian tabrakan beruntun yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, bermula saat Truk yang memuat besi melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi tiba tiba menabrak pengendara sepeda motor yang melaju berlawanan arah dan disusul menabrak mobil minibus yang sedang terparkir di pinggir jalan.



Menurut saksi mata dilokasi kejadian kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan saat terjadi insiden jalan dalam kondisi sepi, Truk adu banteng dengan motor dan selanjutnya menabrak mobil yang terparkir dilokasi tabrakan.


BACA JUGA : Mayat Tanpa Identitas Tertindih RX King di Cikakak Sukabumi


"Sopir truk sepertinya ngantuk, langsung nabrak motor yang sedang melaju dari Sukabumi ke Bogor, dan disusul menabrak mobil yang sedang terparkir, pengendara motor Tewas ditempat langsung, sekarang dibawa ke RS bakti medical Cicurug,"  jelas Usup (30) saksi mata dilokasi kejadian.


Insiden tabrakan beruntun maut ini kini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tabrakan Beruntun Maut di Sukabumi, Pengendara Motor Tewas Tabrakan Beruntun Maut di Sukabumi, Pengendara Motor Tewas Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Januari 19, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads