Sisa Beberapa Bulan Terakhir, DPRD Kabupaten Sukabumi PAW Anggota Dewan Partai Nasdem

Rabu, 06 Februari 2019 - 00:00 WIB

Sisa Beberapa Bulan Terakhir, DPRD Kabupaten Sukabumi PAW Anggota Dewan Partai Nasdem
Sisa Beberapa Bulan Terakhir, DPRD Kabupaten Sukabumi PAW Anggota Dewan Partai Nasdem

TatarSukabumi.ID - Rapat Paripurna Istimewa Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dalam rangka pengucapan sumpah dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dalam sisa masa jabatan Tahun 2014 - 2019 Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi dilangsungkan di Gedung Rakyat DPRD Kabupaten Sukabumi Palabuhanratu, Rabu (30/1/2019).


Agenda rapat paripurna dilakukan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Mulyadi membacakan keputusan Gubernur Jawa Barat tentang penerimaan surat tembusan Gubernur Jawa Barat, tertanggal 25 Januari 2019 Nomor : 171 / 265 / Pemkam, perihal peresmian PAW Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Partai Nasdem dari M U Sobandie digantikan oleh A Basari.


BACA JUGA : Lelang Jabatan Kepala Dinas Sukabumi, Bupati dan DPRD Pastikan Tidak Ada Titipan dan Anak Emas


Menurut Ade Mulyadi, pengucapan sumpah dan pengangkatan anggota PAW DPRD dilakukan berdasar ketentuan Pasal 54 ayat (5) tentang Peraturan Tata Tertib DPRD Kabupaten Sukabumi.


Dengan dilantiknya A Basari sebagai Anggota DPRD PAW Ade Mulyadi berharap dapat memperkuat pelaksanaan tugas, fungsi, dan kewenangan secara konstitusional DPRD Kabupaten Sukabumi.


Ade Mulyadi juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada M.U Sobandie yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD dalam masa jabatannya.


BACA JUGA : Maksimalkan Peran Tugas dan Fungsi DPMD Kabupaten Sukabumi Sesuai Perbup 58 Tahun 2016


Hadir dalam acara, Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam arahannya menyampaikan selamat baik secara pribadi dan atas nama Pemkab Sukabumi kepada Aggota DPRD yang baru.


"Selamat menjalankan tugas dan menyesuaikan diri dengan rekan mitra kerja sebagai wujud dalam memberikan pelayanan pengabdian kepada masyarakat. Tidak lupa saya amanatkan kepada yang terpilih dapat menunaikan tugas pokok fungsi dengan sebaik-baiknya menuju Sukabumi lebih baik," ujar Orang nomor satu di Sukabumi.(**)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI