Header AD

Satu dari Lima Bocah Tewas Tertimbun Longsor di Kawasan Proyek Kereta Api Jalur Ganda Cicurug Sukabumi

Lokasi longsor yang menimbun 5 bocah di Cicurug Sukabumi/ Foto : Isep Panji (10/1/2019)

Lokasi longsor yang menimbun 5 bocah di Cicurug Sukabumi/ Foto : Isep Panji (10/1/2019)


TatarSukabumi.ID - 1 Bocah berusia 10 tahun dikabarkan tewas dalam insiden  longsor di kawasan proyek Jalur Kereta Api double track (jalur ganda) di Kampung Nyalindung, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Hingga sore ini sekira pukul 18.00 WIB, Muhammad Rifki satu dari 5 Korban yang tertimbun material longsor dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Betha Medichare Cicurug, Kamis (10/1/2019).


BACA JUGA : 5 Bocah Tertimbun Longsor di Proyek Double Track Cicurug Sukabumi


Data yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID ke-empat Korban lainnya merupakan Fadil, Vanesa, Adila, dan Hilman dengan usia berkisar 7 hingga 10 tahun.


Kapolsek Cicurug, Simin A Wibowo saat ditemui anak media di RS Betha Medichare Cicurug membenarkan peristiwa longsor hingga mengakibatkan 1 bocah tewas diwilayah hukum Polsek Cicurug.


Kapolsek Cicurug, Simin A Wibowo

"Telah terjadi tanah longsor yang mengakibatkan korban 5 orang, yang satu meninggal dunia, satu luka ringan dan saat ini (korban selamat) telah pulang kerumahnya masing masing," ujar Simin A Wibowo, Kamis (10/9/2019).


BACA JUGA : Mayat Wanita Ditemukan di Bendungan Pamatutan Bojonggenteng


Saat dikonfirmasi kronologi kejadian, Kapolsek menjelaskan saat kejadian para pekerja proyek sedang bekerja memperbaiki (wilayah) rel yang rusak dan 5 bocah bermain disekitar lokasi pekerjaan.


"Anak anak sedang main, sudah diingatkan sama mandor, sudah diusir, saat itu anak anak balik lagi," jelas Simin.


BACA JUGA : Suami Istri Warga Cikole Sukabumi Terlindas Truk di Parungkuda


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian, Polisi telah memasang garis kuning Polisi disekitar tempat kejadian perkara.


"Kami telah mengamankan TKP, memasang police line, menolong korban, mendata korban memeriksa saksi untuk seterusnya ditindak lanjuti,"


"Sejumlah saksi telah diperiksa termasuk melibatkan orang tua korban, Ketua RT, dan pekerja proyek," jelas Kapolsek Cicurug. (**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Satu dari Lima Bocah Tewas Tertimbun Longsor di Kawasan Proyek Kereta Api Jalur Ganda Cicurug Sukabumi Satu dari Lima Bocah Tewas Tertimbun Longsor di Kawasan Proyek Kereta Api Jalur Ganda Cicurug Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Januari 10, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads