Header AD

Polres Sukabumi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Cikembar

Tersangka pelaku pembunuhan sadis di Cikembar Sukabumi // Foto : Istimewa/ Isep Panji

Tersangka pelaku pembunuhan sadis di Cikembar Sukabumi // Foto : Istimewa/ Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Polres Sukabumi bekerjasama dengan Polres Kuningan akhirnya berhasil membekuk tersangka pelaku utama dalam kasus pembunuhan yang tergolong sadis di Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar, Sukabumi, pada pertengahan Desember silam.


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Polres Sukabumi, tersangka pelaku merupakan AP warga kelahiran Kabupaten Kuningan, kelahiran Agustus 1995 silam yang tercatat sebagai warga Kampung Cikenol RT 17 RW 03 Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan Jawa Barat.


BACA JUGA : Terkuak Temu Mayat di Cikembar Sukabumi Diduga Kuat Korban Pembunuhan


Sementara itu Korban merupakan Rian Firdaus (20) putera pertama pasangan Wawan Sofwan (46) dan Poibe Rita Siregar (46) warga RT 01/RW 01 Kampung Leuwi Urug Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.



Diberitakan sebelumnya, Jenazah korban ditemukan dengan kondisi nyaris membusuk didalam bangunan toko Gypsum yang berlokasi di Kampung Batu Hejo Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, pada Selasa (18/12/2018) silam.


BACA JUGA : Diduga Bangkrut, Perusahaan Garmen di Cicurug Bayar Gaji Telat Janji Jual Kain


Akhirnya terungkap, kronologi kejadian pembunuhan dari penyelidikan awal jajaran Kepolisian menyebutkan, kejadian berawal saat korban berangkat dari rumahnya pada hari Kamis (13/12) sekitar pukul 23.00 WIB menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion berwarna merah.


Malam itulah, Korban terakhir terlihat selanjutnya korban dinyatakan menghilang dan tidak ada kontak dengan keluarga, sementara 5 hari kemudian Jasad korban ditemukan disebuah toko Gypsum di bilangan Cikembar Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Tabrakan Beruntun Maut di Sukabumi, Pengendara Motor Tewas


Sepeda motor milik korban berikut Handphone jenis Samsung J2 prime juga hilang dilarikan pelaku.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menyatakan saat ini Jajarannya telah berhasil membekuk tersangka Pelaku dan saat ini telepon selular milik Korban menjadi salah satu barang bukti yang diamankan Pihak Kepolisian. 


"Dengan penangkapan Pelaku, saat ini Jajaran Kepolisian Polres Sukabumi masih melakukan pengembangan jika terdapat tersangka pelaku lain dalam kasus pencurian dengan kekerasan hingga mengakibatkan terbunuhnya Korban, Pelaku dapat dijerat pasal 365 KUHP." beber Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Polres Sukabumi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Cikembar Polres Sukabumi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Cikembar Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Januari 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads