Header AD

Polisi Dalami Kasus Tanggul Jebol yang Rendam SMK AMS Sukabumi

Polresta Sukabumi dalami kasus jebolnya Tanggul yang menyebabkan terendamnya bangunan SMK AMS Sukabumi / Foto : Istimewa

Polresta Sukabumi dalami kasus jebolnya Tanggul yang menyebabkan terendamnya bangunan SMK AMS Sukabumi / Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Pasca jebolnya tanggul Sungai Cibandung yang mengakibatkan meluapnya air dan menerjang bangunan SMK AMS Sukabumi serta merendam sejumlah pemukiman warga di Gang Titiran Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunungguruh Sukabumi pada Minggu (13/1) lalu, Jajaran Kepolisian Resor Kota Sukabumi saat ini terus mendalami peristiwa ini.


Ditemui di Mapolres Sukabumi, Orang nomor satu diwilayah Hukum Sukabumi Kota menegaskan Pihaknya telah memanggil dan memeriksa sejumlah saksi saksi, Kamis (17/1/2019).


BACA JUGA : Mayat Bayi di Sungai Cimuncang Kebopedes Sukabumi


Polresta Sukabumi masih terus melakukan upaya pemeriksaan dan penelusuran apakah peristiwa ini akibat kelalaian atau bahkan terindikasi menyalahi aturan.


"Terkait peristiwa yang di SMK tersebut kami sudah memeriksa semua pihak, baik itu termasuk perizinan, kami akan melangkah kepada (memeriksa) pihak kontruksi dan sebagainya, sehingga masih dalam tahapan penyelidikan apabila ada hal hal atau pasal yang dilanggar maka kami akan menegakan hukum," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro, Kamis (17/1/2019).


BACA JUGA : Menteri Desa di Sukabumi, Penganguran Turun Pendapatan Perkapita Rakyat Naik


Sejumlah saksi telah diperiksa baik dari unsur Dinas maupun pihak developer perumahan yang berada di lokasi tanggul jebol.


"Beri kami waktu untuk bisa memeriksa semuanya, termasuk masalah perizinan. Kami sudah memeriksa 6 saksi termasuk sejumlah dokumen yang kami lakukan pemeriksaan," ujar Kapolres Sukabumi.


"Kami juga sudah berkoordinasi untuk mengecek keabsahan izin dan sebagainya, tunggu hasil penyelidikan kami."tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Polisi Dalami Kasus Tanggul Jebol yang Rendam SMK AMS Sukabumi Polisi Dalami Kasus Tanggul Jebol yang Rendam SMK AMS Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Januari 17, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads