Header AD

Penyematan PIN dan Deklarasi MRSF SMK Kesehatan Harapan Bunda Cibadak

Penyematan PIN dan Deklarasi Program Milenial Road Safety Festival (MRSF) Siswa SMK Kesehatan Harapan Bunda Cibadak oleh Kanit Dikyasa Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Ws / Foto : Rapik Utama (25//1/2019)

Penyematan PIN dan Deklarasi Program Milenial Road Safety Festival (MRSF) Siswa SMK Kesehatan Harapan Bunda Cibadak oleh Kanit Dikyasa Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Ws / Foto : Rapik Utama (25//1/2019)


TatarSukabumi.ID - Penyematan PIN dan Deklarasi Program Milenial Road Safety Festival (MRSF) menuju zero accident dikalangan pelajar menjadi salah satu program utama Satuan Lalulintas Polres Sukabumi ditahun 2019.


Kali ini, Program MRSF dilaksanakan di SMK Kesehatan Harapan Bunda Cibadak yang diikuti sedikitnya 500 Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan Harapan Bunda Cibadak, Jumat (25/1/2019).


BACA JUGA : Cibadak Sukabumi Kembali Dilanda Banjir


Kanit Dikyasa Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Ws mewakili Sat Lantas Polres Sukabumi menyatakan kegiatan ini merupakan upaya Polres Sukabumi untuk menekan tingkat laka lantas di Sukabumi.


Aiptu I Nengah Ws menghimbau Pelajar dan masyarakat untuk senantiasa waspada dan berhati hati dalam berkendara.


"Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan,  ciptakan keselamatan untuk kemanusiaan, tiga hal ini terus kita kampanyekan kepada seluruh kalangan Pelajar di Kabupaten Sukabumi, untuk menekan angka kecelakaan di Jalanan," ujar Aiptu I Nengah Ws, Jumat (25/1/2019).


BACA JUGA : Potensi Curah Hujan Meningkat, Waspadai Bencana Hidrometeorologi


Program MRSF ditekankan kepada generasi millenial yang telah cukup umur dan memenuhi syarat berkendara dalam aktivitas ke Sekolah agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas.


Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang edukasi sekaligus menjadi bekal bagi para Pelajar yang nantinya bisa diterapkan dalam kehidupan kelak, beber Nengah.


"Selama berkendara hendak atau sepulang sekolah, Kami himbau dalam penyuluhan Kamtibcarlantas ini untuk selalu menjaga keselamatan dan tidak melanggar lalu-lintas saat berkendara," tegas Aiptu Nengah Ws.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Penyematan PIN dan Deklarasi MRSF SMK Kesehatan Harapan Bunda Cibadak Penyematan PIN dan Deklarasi MRSF SMK Kesehatan Harapan Bunda Cibadak Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Januari 25, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads