Header AD

Pengemudi Karimun Tertimpa Truk Batubara Berhasil Dievakuasi Setelah 4 Jam Terhimpit

TatarSukabumi.ID - Pengemudi yang terjepit dalam Kecelakaan Truk Batubara menimpa Suzuki Karimun di Parungkuda berhasil dievakuasi.


Setelah kurang lebih 4 jam dengan menggunakan alat berat jenis Becho pengemudi Suzuki Karimun yang terjepit Truk Batubara berhasil diselamatkan.


2 kendaraan derek serta 1 alat berat diturunkan dalam evakuasi pengemudi yang terjepit di dalam Karimun ke lokasi yang tepatnya di Jln. Siliwangi Kampung Cipamulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Kecelakaan Truk Timpa Karimun di Sukabumi Mulai di Evakuasi


Kecelakaan bermula saat kendaraan Dam Truck bermuatan Batubara dari arah Bogor menuju ke SCG hilang keseimbangan dan terbalik ke lajur arah berlawanan.


Hal tersebut diungkapkan Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan, Sabtu (12/1/2019).

"Kejadian bermula dari kendaraan dari arah Bogor menuju Sukabumi, tepatnya pulul 17.40 yaitu dam truck membawa batu bara dengan tujuan SCG Sukabumi,"


BACA JUGA : Warga Tagih Janji Perbaikan Jalan Penghubung Cibadak Cicantayan


"Dimana pas belokan Kampung Cipamulaan kurang keseimbangan sehingga mengakibatkan jatuh ke sebelah kanan," ucap Nandang.


"Sebelah kanan datang kendaraan truk engkel yang membawa ayam dan Suzuki Karimun akhirnya kendaraan dam truk itu menimpa 2 kendaraan,"


"Yang tertimpa satu kendaraan Truk Engkel Mitsubishi bermuatan ayam dan Suzuki Karimun dengan membawa 1 penumpang,"

BACA JUGA : 1 Jam Telat Respon Masyarakat, Marwan Hamami Ancam Geser Pejabat Sukabumi


"Alhamdulilah untuk penumpang Karimun serta pengemudi truk Mitsubishi selamat," lanjut Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi.


Meski begitu, pengemudi Suzuki Karimun masih terjebak didalam kendaraan yang tertimpa oleh truk Batubara sehingga proses evakuasi dilakukan dengan mengosongkan terlebih dahulu muatan.


BACA JUGA : Sukabumi Lebih Baik, Adjo Sardjono : Semua Sektor Kita Biayai


Setelah 4 jam usai kejadian, pengemudi Suzuki Karimun yang terhimpit di dalam kendaraannya tersebut berhasil di selamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit.


"Kita menggunakan 2 mobil derek serta 1 Unit Becho untuk evakuasi, tidak ada kesulitan hanya saja harus mengeluarkan dulu muatan batubara sebelum mengevakuasi pengemudi Karimun yang terhimpit," ungkap Iptu Nandang Herawan.


Reporter : Isep Panji
Editor : Ardi Kusuma

Pengemudi Karimun Tertimpa Truk Batubara Berhasil Dievakuasi Setelah 4 Jam Terhimpit Pengemudi Karimun Tertimpa Truk Batubara Berhasil Dievakuasi Setelah 4 Jam Terhimpit Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Januari 13, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads