Header AD

Mayat Tanpa Identitas Tertindih RX King di Cikakak Sukabumi

Mayat Pria tanpa identitas ditemukan di Desa Sukamaju, Cikakak, Sukabumi - Jawa Barat, Kamis (17/1/2019).

Mayat Pria tanpa identitas ditemukan di Desa Sukamaju, Cikakak, Sukabumi - Jawa Barat, Kamis (17/1/2019).


TatarSukabumi.ID - Penemuan mayat berjenis kelamin Pria ditemukan warga dikawasan Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Kamis (17/1/2019).


Informasi terhimpun, sosok mayat ditemukan tanpa identitas, namun dugaan awal jasad yang ditemukan warga merupakan seorang pedagang roti keliling atau diperkirakan sebagai pensuplai roti ke warung- warung di wilayah sekitar.


BACA JUGA : Terungkap, Inilah Fakta Pria yang Duduki Alquran di Masjid Agung Sukabumi


Hal ini terbukti dengan ditemukannya sebuah kendaraan bermotor jenis RX-King bernopol Z 6894 NA yang tersungkur dengan boncengan Box kayu berisikan roti kemasan plastik yang kerap dijumpai di warung warung seharga 2 ribuan.


Dihubungi TatarSukabumi.ID, Kepala Puskesmas Cikakak, Ade Setiawan membenarkan penemuan mayat berdasar laporan dari petugas Puskesmas Cikakak.


"Korban ditemukan oleh warga bernama Budi, setelah beberapa menit kejadian diperkirakan 25-30 menut, dalam keadaan telungkup dan ngorok tertimpa beban motor dan bok roti," ujar Ade Setiawan, Kamis (17/1/2019).


BACA JUGA : Mayat Bayi di Sungai Cimuncang Kebopedes Sukabumi


Lanjut Budi, saat melihat beban yang menimpa korban, Budi meminta bantuan dengan menyetop mobil pick-up yang kebetulan melintas kawasan tersebut.


Selanjutnya Korban dibawa ke Puskesmas  Cikakak, setelah dilakukan pemeriksaan  korban dinyatakan sudah tidak tertolong, beber Ade.


Hingga berita ini ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari Kepolisian terkait peristiwa penemuan mayat ini.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Mayat Tanpa Identitas Tertindih RX King di Cikakak Sukabumi Mayat Tanpa Identitas Tertindih RX King di Cikakak Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Januari 17, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads