Header AD

Listrik Padam 11 Jam, Warga Simpenan Sukabumi Mengeluh Rugi


TatarSukabumi.ID - Warga Kecamatan Simpenan dan sekitarnya mengeluhkan pemadaman listrik yang melebihi dari batas waktu pemberitahuan awal dari pihak PLN.


Pemadaman listrik sementara oleh PLN akibat perbaikan jaringan dibeberapa Desa di Kecamatan Simpenan dan sekitarnya hingga saat ini mencapai 11 jam padam, Kamis (17/1/2019).


BACA JUGA : DKM Masjid Agung Sukabumi, Kasus Duduki Alquran Sudah Terang Benderang


Sebelumnya dalam surat pemberitahuan PLN tertulis pemadaman sementara dilakukan pada hari Kamis (17/1/) berlaku sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dalam rangka perbaikan jaringan demi meningkatkan kwalitas pasokan listrik.


Namun hingga pukul 19.00 WIB malam ini listrik masih padam, "Aneh janjinya ngaret, pada pemberitahuan sampai pukul 16.00 Wib, sampai sekarang belum nyala juga, giliran telat bayar ditagih serta kena denda," keluh Ade warga Simpenan.


"Setiap ada perbaikan pasti lewat batas waktu yang ditentukan, membuat kita sebagai pelanggan rugi. Karena harus membeli bahan bakar untuk genset lebih banyak," juga dikeluhkan Muhammad warga lainnya.


BACA JUGA : Mayat Tanpa Identitas Tertindih RX King di Cikakak Sukabumi


Saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID, Firga Firgais selaku Supervisor Tehnik Lapangan PLN UPJ Palabuhanratu mengatakan pihaknya tengah berupaya melakukan upaya perbaikan.


"Ada kendala di Gardu induk PLTU-nya, dan sekarang sedang diusahakan masuk secepatnya," ujar singkat Firga, Kamis (17/1/2019).(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Listrik Padam 11 Jam, Warga Simpenan Sukabumi Mengeluh Rugi Listrik Padam 11 Jam, Warga Simpenan Sukabumi Mengeluh Rugi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Januari 17, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads