Header AD

Kontainer Adu Banteng Dengan Pickup L300 di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu

Adu Banteng Kontainer dengan Pickup di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu / Foto : Rapik Utama (28/1/2019)

Adu Banteng Kontainer dengan Pickup di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu / Foto : Rapik Utama (28/1/2019)


TatarSukabumi.ID - Tabrakan adu banteng antara Mobil Pick up jenis Mitsubishi L300 bernopol A 8213 PI dengan sebuah Truk Kontainer bernopol L 9342 UR terjadi di Ruas Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu, Senin (28/1/2019).


Kecelakaan yang terjadi tepat di wilayah Kampung Cileungsi RT 02/ RW 01 Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mengakibatkan kerusakan cukup parah pada bagian depan mobil pick up.


Meski tidak ada korban jiwa, namun Sopir pick-up mengalami luka cukup serius akibat benturan dengan bagian dashboard bagian depan mobil.


BACA JUGA : Tabrakan Maut di Cicurug Diduga Tabrak Lari, Alumnus 87 SMPN 1 Cicurug Minta Ketua DPRD Sukabumi Desak Kepolisian Tangkap Pelaku


Ditemui dilokasi kejadian,
Supir Truk Kontainer, Opik (40) asal Pandeglang yang berdomisili di Jakarta mengungkapkan jika Kontainer yang dibawanya dalam kondisi kosong tanpa muatan.


Opik mengaku dalam insiden yang terjadi ini dirinya tidak bersalah, selepas Truk melakukan bongkar muat dari salahsatu distributor diwilayah Palabuhanratu, kondisi kontainer melaju dalam keadaan pelan dari arah Palabuhanratu kembali ke Jakarta.


Dari arah berlawanan Mobil L 300 dalam kondisi melaju kencang dan menyalip 3 kendaraan sekaligus, "Saya  tidak berani ambil resiko bila banting stir kepinggir, nanti bisa lebih berabe makan korban rumah atau warga yang ada, makanya bisa dilihat posisi mobil L300 berada melewati pembatas jalan, sedangkan Mobil Fuso tampak sudah cukup berhenti pas dengan sepadan jalan hampir mendekati saluran air. Yah nasib, ini sedang nunggu pengurus mau datang ke lokasi," beber Opik kepada TatarSukabumi.ID, Senin (28/1/2019).


BACA JUGA : Tol Bocimi Seksi I Cigombong Mulai Februari Berbayar, Inilah Tarif Tol Ciawi - Cigombong


Sementara itu sopir pick-up L300 sempat terjepit dashboard dan nyaris diterpa kaca depan mobil, warga melakukan evakuasi sopir untuk memberikan perawatan pertama.


Menurut warga sekitar, Ayi kepada TatarSukabumi.ID mengatakan pengendara pick up merupakan warga Malingping Provinsi Banten.


"Melihat kondisi korban, rencanaya akan dibawa ke Kampung Gobang untuk jalani perawatan alternatif melalui pijat terlebih dahulu." ujar Ayi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kontainer Adu Banteng Dengan Pickup L300 di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu Kontainer Adu Banteng Dengan Pickup L300 di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Januari 28, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads