Header AD

Kecelakaan Truk Timpa Karimun di Sukabumi Mulai di Evakuasi

Truk Batubara menimpa Karimun di Parungkuda Sukabumi (12/1/2019) - TatarSukabumi.ID/Isep Panji

TatarSukabumi.ID - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan di Jalan Siliwangi, Sukabumi menuju Bogor terjadi pada 17.30 WIB tadi, (12/1/2019).


Saat ini, tengah dilakukan evakuasi terhadap truk yang menghimpit dan menindih mobil Karimun.


Kepadatan lalulintas pun tidak dapat terhindarkan terutama di lokasi kecelakaan Truk yang terguling dan menimpa Mobil tepat di Kampung Cipamulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Warga Tagih Janji Perbaikan Jalan Penghubung Cibadak Cicantayan


Diketahui kejadian berawal saat mobil truk bermuatan batu bara melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi hingga tiba di Jalan Cipamulaan, Truk ambruk dan menimpa mobil Karimum yang melaju dari arah berlawanan.


Lalu truk bermuatan ayam ikut menabrak badan truk yang melaju bersamaan.


BACA JUGA : 5 Tahun Belum Ada Perbaikan, Warga Ancam Tanam Pohon Pisang di Jalan


Semenjak kejadian yang terjadi pukul 17.30 WIB, warga bersama Kepolisian segera melakukan upaya pengosongan muatan truk batubara terlebih dahulu sebelum evakuasi.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Lantas Polsek Parungkuda, Iptu Teteng Zohari saat ditemui TatarSukabumi.ID di lokasi kecelakaan truk yang menimpa Karimun tersebut.


BACA JUGA : 1 Jam Telat Respon Masyarakat, Marwan Hamami Ancam Geser Pejabat Sukabumi


"Ini gegara kemiringan jalan dan mobil truk membawa batu bara kepenuhan dan ambruk menimpa mobil yang melaju dari arah berlawanan," ucap Iptu Teteng.


"Hingga saat ini masih terus dilakukan evakuasi seorang pengendara Karimun," jelasnnya.


Sampai berita ini tayang, proses evakuasi terus dilakukan agar lalulintas dari arah Bogor-Sukabumi dan sebaliknya dapat kembali normal.


Reporter : Isep Panji
Editor : Ardi Kusuma
(*)

Kecelakaan Truk Timpa Karimun di Sukabumi Mulai di Evakuasi Kecelakaan Truk Timpa Karimun di Sukabumi Mulai di Evakuasi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Januari 13, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads