Header AD

Kecelakaan Maut di Parungkuda, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Laka-lantas di Parungkuda Sukabumi, pengendara motor tewas terlindas truk / Foto : Isep Panji (10/1/2019)

Laka-lantas di Parungkuda Sukabumi, pengendara motor tewas terlindas truk / Foto : Isep Panji (10/1/2019)


TatarSukabumi.ID - Insiden kecelakaan melibatkan kendaraan bermotor dengan sebuah truk terjadi di Ruas Jalan Sukabumi - Bogor tepatnya di Jalan Raya Pangadegan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi - Jawa barat.


Pengendara kendaraan bermotor bernomor polisi B 6871 ZDH tewas terlindas truk bernomor polisi B 9667 KYV yang melaju searah dari arah Bogor menuju Sukabumi, sekira pukul 06.00 WIB, Kamis (10/1/2019).


BACA JUGA : Komplek Terminal Cikembang Sukabumi Terbakar, Belasan Toko Ludes Terbakar


Informasi terhimpun, motor ditengarai dikendarai 2 pasutri yang berboncengan melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi menyalip truk yang berjalan searah.


Sementara itu dari arah berlawanan sebuah truk lain dengan jarak yang cukup rapat diduga menyenggol motor hingga pengendara hilang kendali dan terjatuh ke arah sisi kiri jalan.


BACA JUGA : Miris, Bocah Sukabumi Diduga Alami Giji Buruk, Tulang Paha Tembus Daging


"Motor oleng dan jatuh ke-kiri hingga terlindas truk yang melaju dari arah yang bersamaan,"


Hal ini diungkapkan Dadi (60) warga Kampung Pangadegan RT 22/09 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi sebagai salah seorang saksi mata di tempat kejadian.


BACA JUGA : 7 Peristiwa Penting Bersejarah di Sukabumi Sepanjang Tahun 2018


Pengendara motor terjatuh terlindas truk yang dari belakang, dan satu orang yang dibonceng terpental, sepertinya kaki kanan yang dibonceng patah akibat terlindas truk," beber Dadi, Kamis (10/1/2019).


Dari pantauan TatarSukabumi.ID petugas Sat Lantas Polres Sukabumi telah berada dilokasi kejadian.


Hingga berita ditayangkan belum ada keterangan dari petugas dilokasi kejadian, saat ini peristiwa laka lantas masih dalam penanganan unit Laka - lantas Polres Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kecelakaan Maut di Parungkuda, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kecelakaan Maut di Parungkuda, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Januari 10, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads