Header AD

Kebakaran di Gegerbitung, Nasib Baik Rumah Masih Bisa Diselamatkan


TatarSukabumi.ID - Nasib baik masih dirasakan Dudin (50) warga Kampung Cisayang RT 16/ RW 04 Desa Cijurey Kecamatan Gegerbitung Sukabumi saat rumah tempat tinggalnya luput dari amukan si Jago Merah.


Rumah setengah badan dengan sebagian dinding dari bilik bambu yang dihuni 3 jiwa nyaris hangus terbakar siang tadi sekira pukul 11.00 WIB, Senin (7/1/2019).


BACA JUGA : Terminal Cikembang Sukabumi Dilalap Api


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, sebagian atap bagian dalam rumah sekira 1,5 meter nampak gosong serta lemari yang sempat nyaris terbakar.


Dugaan awal, insiden dipicu akibat arus singkat listrik hingga mengakibatkan korsleting dan membakar bagian atap dalam rumah.


BACA JUGA : Jenazah Tanpa Identitas Di Ciemas, Diduga Meninggal 2 Minggu


Beruntung api berhasil dipadamkan sebelum membesar berkat kesigapan pemilik rumah dan warga sekitar yang membantu melakukan pemadaman.


Tidak terlalu besar jumlah kerugian yang diderita pemilik rumah, untuk selanjutnya hal ini telah dilaporkan ke Pihak pemerintahan Desa dan Kecamatan Gegerbitung.


Saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID Camat Gegerbitung Endang Suherman mengungkapkan saat ini tengah menghitung jumlah kerugian akibat kebakaran.


"Taksiran awal dampak kerugian tidak tergolong besar," ungkapnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Kebakaran di Gegerbitung, Nasib Baik Rumah Masih Bisa Diselamatkan Kebakaran di Gegerbitung, Nasib Baik Rumah Masih Bisa Diselamatkan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Januari 07, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads