Header AD

Jenazah ke-4 Korban Longsor Cisolok Sukabumi Ditemukan

Kantung Mayat keempat dibawa ke Pos Evakuasi / Foto : Isep Panji (3/1/2019)

Kantung Mayat keempat dibawa ke Pos Evakuasi / Foto : Isep Panji (3/1/2019)


TatarSukabumi.ID - Tepat pukul 17.45 WIB proses evakuasi korban bencana Longsor hari ke-4, tim Gabungan kembali berhasil menemukan jenazah keempat hanya selang 15 menit dari penemuan jenazah ketiga dilokasi tertimbunnya 30 rumah di Cisolok Sukabumi, Kamis (3/1/2019).


Jenazah Korban ke-4 yang ditemukan sore ini belum bisa diidentifikasi setelah sebelumnya 3 Jenazah juga ditemukan di hari yang sama atas nama Mad Tuha (65) sementara jenazah wanita dan bocah yang ditemukan sebelumnya hingga saat ini juga belum dapat diidentifikasi.


Laporan dari wartawan TatarSukabumi.ID dilokasi bencana Kampung Cigarehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, saat ini identitas korban ke-4 masih dalam proses identifikasi Kepolisian.


BACA JUGA : Anjing Pelacak K-9 Endus Korban Longsor Cisolok 2000 Kali dari Manusia


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian, Jenazah dibawa dalam kantung jenazah oleh Jajaran TNI dan tim SAR gabungan.


Kepala Desa Sirnaresmi, Iwan Suwandri kepada TatarSukabumi.ID belum bisa memberi keterangan identitas Jenazah ke-4 yang berhasil ditemukan.


"Belum bisa diidentifikasi, saat ini semua jenazah dibawa keruangan Posko Pot Morten Bidokkes Polda Jabar," ujar Iwan, Kamis (3/1/2019).


BACA JUGA : 1 Jenazah Wanita Berhasil Dievakuasi di Cisolok Sukabumi


Dengan ditemukannya Jenazah ke-4, masih tersisa 16 Korban dari 20 Korban yang menjadi target pencarian tim gabungan.


Hingga berita ini diturunkan Tim Gabungan masih terus melakukan upaya pencarian di 6 Sektor lokasi bencana, hingga masa tanggap darurat sesuai Standar Operasional Prosedur hingga 6 Januari mendatang.(**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Paai

Jenazah ke-4 Korban Longsor Cisolok Sukabumi Ditemukan Jenazah ke-4 Korban Longsor Cisolok Sukabumi Ditemukan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Januari 03, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads