Header AD

Jambret Handphone Tabrakan di Jalan Stasiun Timur Kota Sukabumi

Jabret Handphone tabrakan saat kabur di Sukabumi / Foto : Dian Syahputra Pasi

Jabret Handphone tabrakan saat kabur di Sukabumi / Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Insiden tabrakan terjadi tepat diperempatan Jalan Stasiun Timur, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi - Jawa Barat, malam ini sekira pukul 21.30 WIB, Selasa (22/1/2019).


Nasib nahas dialami jambret telepon selular, saat kabur setelah melakukan aksinya menjambret telepon selular milik seorang wanita, sang jambret terlibat kecelakaan dan menabrak motor pengguna jalan lain hingga jatuh tersungkur menghantam trotoar.


BACA JUGA : Tabrakan Beruntun Maut di Sukabumi, Pengendara Motor Tewas


Diduga karena panik, saat mencoba melarikan diri mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat bernopol F 6184 NV, tepat di perempatan lampu merah Jalan Stasiun Timur Sang Jambret akhirnya menabrak pengguna jalan tidak berdosa yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario bernopol F 2741 VI.


Ditemui dilokasi kejadian, Korban penjambretan Diana (26) seorang wanita asal Jakarta kepada TatarSukabumi.ID mengaku tiba tiba telepon selular miliknya dirampas saat menunggu angkutan kota (angkot)  didepan Bank Niaga di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi.


"Saya lagi duduk mau pulang nunggu angkot, tiba tiba motor naik ke trotoar dan menjambret handphone saya," kata Diana, Selasa (22/1/2019).


BACA JUGA : Tanjakan Leter S Cikidang Longsor, Alat Berat Diturunkan


"Saat dia menjambret Hendphone, saya langsung teriak dan meminta tolong. Saya kejar pake gojek. pelaku kabur dengan motornya dan menabrak pengendara lain dan terjatuh," jelas Diana.


Informasi terhimpun dari beberapa saksi mata dilokasi kejadian, motor yang dikendarai penjambret melaju kencang dari arah Bank Niaga, sementara pengguna jalan lain melaju dari arah Sukaraja.


BACA JUGA : Potensi Curah Hujan Meningkat, Waspadai Bencana Hidrometeorologi


Tepat di perempatan jalan, sang Jambret nekat menerobos lampu merah karena dikejar oleh pemilik handphone, namun nahas bagi pengguna jalan lain yang melaju dari arah Sukaraja tiba tiba ditabrak oleh sang Penjambret.


Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui Pelaku penjambretan dan korban yang tertabrak sementara aparat Kepolisian Polsek Cikole dan  anggota Kepolisian Resor Sukabumi Kota masih melakukan olah TKP.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Asep M-Rhe

Jambret Handphone Tabrakan di Jalan Stasiun Timur Kota Sukabumi Jambret Handphone Tabrakan di Jalan Stasiun Timur Kota Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Januari 22, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads