Header AD

Hari Ke-5 Longsor Cisolok Sukabumi, Jenazah Kembali Ditemukan

Proses evakuasi jenazah korban longsor Cisolok Sukabumi / Foto : Isep Panji

Proses evakuasi jenazah korban longsor Cisolok Sukabumi / Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Jenazah pertama dihari pencarian Korban Longsor Cisolok Sukabumi ditemukan sekira pukul 15.00 WIB, Jumat (4/1/2019).


Laporan dari wartawan TatarSukabumi.ID dilokasi bencana longsor Kampung Cigarehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Saat ini Jenazah telah dimasukan ke kantung mayat, selanjutnya Korban dievakuasi ke Posko Pot Morten Bidokkes Polda Jabar yang berada tidak jauh dari titik lokasi bencana.


BACA JUGA : Bahaya Longsor Susulan, BPBD Pasang Early Warning System di Gunung Surandil


Saat ini belum ada rilis resmi identitas jenazah yang baru saja berhasil dievakuasi Satgas terpadu.


Satgas terpadu terdiri dari unsur TNI, Polri, Basarnas, BPBD, Relawan serta unsur unsur lain telah menurunkan beberapa alat berat, excavator, 5 pompa air, serta metode pencarian secara manual.


BACA JUGA : Laporan Terkini Proses Evakuasi dan Korban Bencana Longsor Cisolok Sukabumi


Dengan ditemukannya jenazah pertama dihari ke-5 pencarian ini, maka jumlah korban yang belum ditemukan sebanyak 14 Korban .


Hingga berita ini diturunkan Tim Gabungan masih terus melakukan upaya pencarian di Sektor lokasi yang diduga masih terdapat Korban yang tertimbun material longsor.


Masa tanggap darurat sesuai Standar Operasional Prosedur masih tersisa hari hingga 6 Januari mendatang.(**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Hari Ke-5 Longsor Cisolok Sukabumi, Jenazah Kembali Ditemukan Hari Ke-5 Longsor Cisolok Sukabumi, Jenazah Kembali Ditemukan Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Januari 04, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads