Header AD

Hari Ke-4 Pencarian Korban Longsor Cisolok Sukabumi, 5 Kantung Jenazah Terisi

Kantung Jenazah kelima Proses evakuasi korban longsor Cisolok Sukabumi / Foto : Isep Panji (3/1/2019)

Kantung Jenazah kelima Proses evakuasi korban longsor Cisolok Sukabumi / Foto : Isep Panji (3/1/2019)


TatarSukabumi.ID - Tepat pukul 18.05 WIB proses evakuasi korban bencana Longsor hari ke-4, kantung jenazah ke-5 kembali dibawa Tim gabungan ke Pos evakuasi.


Jenazah kelima ini ditemukan tidak jauh dari dilokasi temuan Korban sebelumnya karena hanya jarak hitungan menit Tim evakuasi akhirnya kembali berhasil menemukan Jenazah kelima, Kamis (3/1/2019).


BACA JUGA : Relokasi Pengungsi Longsor Cisolok, Iyos Somantri : Menteri Sosial Sudah Siap Untuk Melakukan Pembangunan


Dari kelima Jenazah yang ditemukan hari ini,  hanya jenazah Mad Tuha (65) yang berhasil diidentifikasi sementara ke-4 jenazah lainnya hingga saat ini belum dapat diidentifikasi.


Laporan dari wartawan TatarSukabumi.ID dilokasi bencana Kampung Cigarehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, saat ini seluruh korban telah berada di Posko Pot Morten Bidokkes Polda Jabar yang berada tidak jauh dari titik lokasi bencana.


BACA JUGA : Anjing Pelacak K-9 Endus Korban Longsor Cisolok 2000 Kali dari Manusia


Tim gabungan yang diturunkan dalam operasi kemanusiaan ini mencapai 1066 personel yang terus berupaya melakukan pencarian meski kondisi hujan dan medan yang cukup berat.


Hingga berita ini diturunkan Tim Gabungan masih terus melakukan upaya pencarian di 6 Sektor lokasi bencana, dengan ditemukannya Jenazah ke-5, masih tersisa 15 Korban dari 20 Korban yang menjadi target pencarian tim gabungan.(**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Hari Ke-4 Pencarian Korban Longsor Cisolok Sukabumi, 5 Kantung Jenazah Terisi Hari Ke-4 Pencarian Korban Longsor Cisolok Sukabumi, 5 Kantung Jenazah Terisi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Januari 03, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads