Header AD

Hab Kemenag ke-73, Marwan Hamami : Seluruh Masyarakat Mendapat Jaminan dalam Beragama

Bupati Sukabumi Marwan Hamami / Foto : Agus (3/1/2019)

Bupati Sukabumi Marwan Hamami / Foto : Agus (3/1/2019)


TatarSukabumi.ID - Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi melaksanakan Upacara Habkemenag dalam rangka Hari Amal Bakti (Hab) ke-73 yang dipusatkan di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Sukabumi, Kamis [3/1/2019].


HAB ke-73 dengan usung tema Jaga Kebersamaan Umat, Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami diikuti oleh Staff Kementrian agama Kabupaten Sukabumi, seluruh unsur KUA, Kepala Madrasah Negri/Swasta, serta dihadiri Anggota DPR-RI Reni Marlinawati.


BACA JUGA : Waspada Pergerakan Tanah di Wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi


Terkait peringatan Hab ke-73, Marwan Hamami mengingatkan akan hak dan kewajiban seluruh masyarakat dalam mendapatkan jaminan dalam beragama sesuai dengan pancasila sila ketuhanan yang maha esa.


Bupati Sukabumi mengajak untuk tetap menjaga kebersamaan, menjauhi saling benci sesama anak negeri, membedakan ras maupun golongan.


BACA JUGA : Relokasi Pengungsi Longsor Cisolok, Iyos Somantri : Menteri Sosial Sudah Siap Untuk Melakukan Pembangunan


Dalam acara ini, Bupati Sukabumi juga menyerahkan penghargaan kepada peraih madrasah terbaik se-Kabupaten Sukabumi serta meresmikan aplikasi pendidikan madrasah di Kabupaten Sukabumi.


"Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan, melalui madrasah award kepada Radhtahul Athfal yang mendapatkan penghargaan semoga menjadi motivasi untuk peningkatan pendidikan bagi madrasah yang lainnya," ujar Marwan Hamami, Kamis (3/1/2019).

BACA JUGA : 7 Peristiwa Penting Bersejarah di Sukabumi Sepanjang Tahun 2018


Ditempat yang sama, Marwan Hamami juga menyampaikan belasungkawa bagi korban bencana Longsor Cisolok Sukabumi.


"Semoga korban longsor diberikan kesabaran," tandasnya.(**)


Kontributor Lepas : Agus
Editor : Dian Syahputra Pasi

Hab Kemenag ke-73, Marwan Hamami : Seluruh Masyarakat Mendapat Jaminan dalam Beragama Hab Kemenag ke-73, Marwan Hamami : Seluruh Masyarakat Mendapat Jaminan dalam Beragama Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Januari 03, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads