Header AD

Geber Minta Pemkab Sukabumi Dorong Pengusaha untuk Ikut Serta Dalam Pembangunan Tidak Hanya Jadi Penonton


TatarSukabumi.ID - Perkumpulan asosiasi pengusaha yang terhimpun dalam Geber (gerakan bersama) melakukan audiensi dengan Pemkab Sukabumi, di Gedung Rakyat Pendopo Sukabumi, Jum'at [18/1/2019].


Hadir dalam audiensi Pemkab Sukabumi diwakili Sekretaris daerah didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kadis Perumahan dan Pemukiman, dan Bappeda Kabupaten Sukabumi serta hadir perwakilan Ormas FKPPI,Gasak 46 SC dan Ormas Sapu Jagat.


BACA JUGA : BNNK Sukabumi Bangun Leuit di Kampung Adat Korban Longsor Cisolok Sukabumi


Ditemui usai acara, Iyos Somantri kepada TatarSukabumi.ID menyatakan Pemkab Sukabumi selalu mensupport seluruh masukan dari para pengusaha yang tergabung Geber dengan sasaran kegiatan kedepan bertujuan untuk turut serta berpartisipasi dalam membangun Sukabumi yang lebih baik.


"Kami berharap kedepannya bisa bekerjasama dengan baik dengan semua elemen masyarakat yang ada sehingga cita-cita kabupaten Sukabumi religius dan mandiri bisa tercapai lebih baik lagi bisa terwujud," tandas Iyos Somantri.


BACA JUGA : Tidak Kalah Dengan Durian Luar Negeri, Bupati Janjikan Festival Tahunan Durian di Sukabumi


Sementara itu, Ketua Geber, Budi Rahardja menjelaskan audiensi hari ini bertujuan untuk lebih mensinergikan Pengusaha bersama pemerintah.


"Geber itu terdiri dari para pengusaha jasa kontruksi yang selama ini kurang mendapatkan perhatian. Mudah-mudahan di tahun 2019 pemerintah daerah dengan para pengusaha yang terhimpun dalam Geber bisa lebih bersinergi,"


"Selama tiga tahun ini banyak pengusaha dari 23 asosiasi sebanyak 480 pengusaha tidak dapatkan porsinya, banyak SBU yang nganggur," beber Budi Rahardja.


BACA JUGA : DKIP Bentuk Tim Pengelola Data dan Informasi Statistik SDA dan SDM Kabupaten Sukabumi


Dengan pertemuan hari ini Budi menegaskan Pihaknya akan lebih berusaha bersinergi ditahun 2019.


"Kata Sekda mungkin kurang lincah dan pendekatan dan sebagainya insha'Allah mulai 2019 ini Geber akan mencoba bisa lebih sinergi," ujar Budi.


Ketua Geber berharap Pemkab lebih mendorong agar Pengusaha Sukabumi bisa turut andil dalam pembangunan agar tidak hanya jadi penonton di daerah nya sendiri.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Geber Minta Pemkab Sukabumi Dorong Pengusaha untuk Ikut Serta Dalam Pembangunan Tidak Hanya Jadi Penonton Geber Minta Pemkab Sukabumi Dorong Pengusaha untuk Ikut Serta Dalam Pembangunan Tidak Hanya Jadi Penonton Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Januari 18, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads