Header AD

Ditemukan Pria Tanpa Identitas Berbahasa Isarat di Desa Mekarsari Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Pria tidak dikenal tanpa identitas ditemukan di Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu [16/01/2019].


Sempat ditemukan mundar-mandir di sekitar Kantor Desa setempat, hingga Pria  tersebut untuk sementara diamankan oleh perangkat Desa.


BACA JUGA : Mayat Bayi di Sungai Cimuncang Kebopedes Sukabumi


Pemuda dengan Ciri ciri memakai kaos olah raga sepakbola berwarna merah dan mengenakan celana jeans warna Biru sempat diinterogasi oleh perangkat Desa.


Pemuda yang diperkirakan berusia dibawah 25 tahun tersebut membungkam diri dan hanya memberikan bahasa tubuh (isarat) yang tidak dapat dimengerti.


BACA JUGA : Band Asal Sukabumi Dikeroyok di Jakarta, 2 Orang Dinyatakan Hilang


Kepala Desa Mekarsari, Udon melalui pesan singkat kepada TatarSukabumi.ID melayangkan pemberitahuan jika saat ini Pria tanpa identitas untuk sementara ditampung oleh staff Desa.


"Orang tidak dikenal dan tidak bicara cuma isarah saja. bila ada keluarga yang merasa kehilangan silahkan menghubungi desa kami," ujar Udon, Rabu (16/1/2019).


Hal senada juga diungkap Tuba Kasitrantib Ciracap, "Anak tersebut sebelumnya mondar mandir disekitar area gedung Desa Mekarsakti, sekira pukul 16.00 kemudian ditanya perangkat desa, namun anak tersebut tidak menjawab." ungkap Tuba.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ditemukan Pria Tanpa Identitas Berbahasa Isarat di Desa Mekarsari Sukabumi Ditemukan Pria Tanpa Identitas Berbahasa Isarat di Desa Mekarsari Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Januari 16, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads