Header AD

Dishub Sukabumi Pastikan Penambahan Penerangan Jalan Umum


TatarSukabumi.ID - Dinas Perhubungan (Dishub) Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) Kabupaten Sukabumi melaksanakan pekerjaan rutin pemeliharaan  lampu PJU sepanjang ruas Jalan Nasional Sukabumi - Bogor.


Ditemui dilokasi pelaksanaan pemeliharaan PJU diwilayah Kecamatan Parungkuda, Sukabumi, Ahmad Sujana pengawas PJU wilayah II mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin diwilayah kerjanya meliputi Parungkuda Bojonggenteng dan Gunungendut.


"Bisa dilihat, jam segini (17.30 wib) masih melakukan pelayanan perbaikan rutin,
hari ini agenda perbaikan di 5 titik , setelah Parungkuda 2 titik perbaikan, kami lanjut kewilayah Bojonggenteng lalu gunungendut. Untuk laporan kerusakan PJU kami terima laporan dari masyarakat, pemerintah termasuk media sosial," beber Ahmad Sujana, Rabu (23/1/2019).


BACA JUGA : Gunung Bugis, Potensi Longsor Kembali Mengancam Warga Cisolok Sukabumi


Menurut Ahmad Sujana Tim-nya yang dikenal dengan sebutan Tim Gorobas memiliki selogan Pantang Pulang Sebelum Terang, beberapa kendala yang dihadapi dilapangan akibat tidak menentjnya menentunya cuaca.


Kendala lain untuk memaksimalkan pelayanan dengan luas wilayah kabupaten Sukabumi  yang cukup luas menjadi tantangan yang cukup berat.


Terlebih, kendala kurangnya sarana penunjang diantaranya fasilitas kendaraan operasional masih dinilai kurang, "Saat ini yang layak jalan hanya satu unit," ungkapnya.


BACA JUGA : Jambret Handphone Tabrakan di Jalan Stasiun Timur Kota Sukabumi


Saat dikonfirmasi penambahan PJU pada Tahun Anggaran 2019 diwilayah II Kabupaten Sukabumi Ahmad menjelaskan akan ada penambahan.


"Untuk ruas jalan kabupaten khususnya wilayah II akan ada pemasangan lampu penerangan jalan umum di jalur alternatif Bojonggenteng dari 5 titik yang ada akan ada penambahan termasuk diwilayah jalur alternatif Cicurug," jelas Akmad.(**)


Raporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Dishub Sukabumi Pastikan Penambahan Penerangan Jalan Umum Dishub Sukabumi Pastikan Penambahan Penerangan Jalan Umum Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Januari 23, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads