Header AD

Caleg Wanita di Sukabumi Sedih, Baligonya Ada yang Rusak


TatarSukabumi.ID - Salah seorang Calon Anggota Legislatif Kota Sukabumi mengecam pelaku pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) atas dirinya.


Kejadian pengrusakan APK diketahui pada hari Sabtu kemarin, dan anehnya pengrusakan APK berlangsung secara bersamaan tidak hanya disatu titik lokasi melainkan di 3 titik lokasi Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kota Sukabumi.


BACA JUGA : Doa Korban Longsor Cisolok Sukabumi, Kapolres Sukabumi : Semoga Para Arwah diterima disisi Allah Sebagai Husnul Khotimah


Kepada TatarSukabumi.ID Auliyany menjelaskan APK dirinya yang rusak diduga dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab berada di Caringin Numbang, Babakan, dan di Kawasan Cemerlang.


"Rusaknya diketahui Sabtu pagi, saya langsung mendatangi TKP lapor ke Panwascam dan aparat Kepolisian Sektor Warudoyong,"


"Hari ini kita mencek CCTV dari showroom Toyota, Saya sudah 3 kali kesana kebetulan IT nya belum bisa memperlihatkan lagi sibuk, yang nanganinya saya minta bantuan bapak wawan, saya sudah minta untuk memutar ulang CCTV dari malam jumat sampai Sabtu pagi," beber Auliany Senin (7/1/2019).


BACA JUGA : 1 Jam Telat Respon Masyarakat, Marwan Hamami Ancam Geser Pejabat Sukabumi


Lebih jauh politisi wanita asal Partai Banteng Moncong Putih mengaku penasaran untuk mengetahui pelaku pengrusak APK, namun hanya sebatas rasa kesal tidak untuk dibawa ke jalur hukum.


"Jujur tidak akan ditindak lanjuti ke jalur hukum, cuma saya sedih, di Partai saya orang baru masih belajar, punya niat yang baik dan berbuat untuk masyarakat tapi belum apa apa sudah begini padahal saya tidak punya musuh,"


"Hanya ingin tahu saja, dan anggap ini pelajaran dalam berpolitik, saya hanya Ibu rumah tangga biasa, tapi dulu kakek saya Anggota Dewan 3 periode dari Partai Golkar. 2 kali di DPRD Kabupaten Sukabumi dan selanjutnya di tingkat Provinsi Jabar. Saya terinspirasi Kakek, Saya ingin nerusin jadi dewan yang benar," beber Auliany Caleg nomor urutan 10 partai berlambang Banteng.


BACA JUGA : Komplek Terminal Cikembang Sukabumi Terbakar, Belasan Toko Ludes Terbakar


Sempat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID terkait lokasi pemasangan APK yang dirusak, apakah lokasi pemasangan telah sesuai dengan aturan Panwas, Aulia menjelaskan "Sebelum pasang Saya bilang dan konfirmasi ke Panwas boleh tidaknya lokasi tersebut dipasang APK dan mereka bilang boleh," jelasnya.


"Saya tidak ada maksud lain apabila ada yang merusak karena khilap, insyaAllah saya sudah maafkan," tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Caleg Wanita di Sukabumi Sedih, Baligonya Ada yang Rusak Caleg Wanita di Sukabumi Sedih, Baligonya Ada yang Rusak Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Januari 07, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads