Header AD

3 Rumah di Bojonggenteng Tertimpa Pohon Tumbang


TatarSukabumi.ID - 3 bangunan rumah rusak akibat hujan deras dibarengi angin kencang yang melanda Desa / Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Hujan deras dibarengi angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa bangunan milik warga, sekira pukul 14.30 WIB, Jumat (11/1/2019).


BACA JUGA : Heboh Fenomena Hujan Es di Sukabumi


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Kepala Desa Bojonggenteng, Dedi Sudirman menyatakan 3 rumah yang tertimpa pohon tumbang berada di Kampung Kalapanunggal dan Kampung Cimuncang, Sabtu (12/1/2019).


Rumah Korban yang tertimpa pohon adalah Samsiah warga RT 02/01 dan Iwan warga RT 05/02 Kampung Kalapanunggal, sementara rumah lain yang tertimpa adalah milik Marsah warga RT 30/11 Kampung Cimuncang.


BACA JUGA : Pohon Tumbang Timpa Rumah, Rumah Hancur Nenek Lansia Terluka


Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, namun rumah warga mengalami kerusakan cukup serius, kerugian diperkirakan mencapai belasan juta rupiah.


Menurut Dedi Sudirman pihaknya telah melakukan koordinasi serta melaporkan kejadian bencana ini ke Pemerintah Daerah maupun Dinas terkait lainnya.(*)


Reporter : Isep Panji / Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

3 Rumah di Bojonggenteng Tertimpa Pohon Tumbang 3 Rumah di Bojonggenteng Tertimpa Pohon Tumbang Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Januari 12, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads