Header AD

2 Rumah Beda Desa di Jampang Tengah Tertimpa Pohon Tumbang dalam Waktu Bersamaan

2 rumah beda desa di Jampang Tengah tertimpa pohon tumbang / Foto : Istimewa

2 rumah beda desa di Jampang Tengah tertimpa pohon tumbang / Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Akibat hujan deras yang melanda Kecamatan Jampang Tengah, Pohon berukuran besar tumbang dan menimpa 2 bangunan rumah warga di dua Desa berbeda di Kecamatan Jampang Tengah, siang tadi sekira pukul 13.30 WIB, Kamis (10/1/2019).


Lokasi pertama Pohon tumbang menimpa rumah milik Abdurohman warga Kampung Bojonglopang RT 01/01 Desa / Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi hingga mengalami kerusakan berat.


Lokasi kedua Rumah panggung milik Jumena Hendriyana yang berada di Kampung Cijulang RT 07/03 Desa Cijulang Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi juga mengalami hal yang sama.


BACA JUGA : Satu dari Lima Bocah Tewas Tertimbun Longsor di Kawasan Proyek Kereta Api Jalur Ganda Cicurug Sukabumi


Kapolsek Jampang Tengah AKP Samsuri kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan tidak ada korban jiwa atas insiden Pohon tumbang di dua desa diwilayah hukum Polsek Jampang Tengah.


Warga sekitar dibantu unsur Muspika Jampang Tengah bersama anggota Polsek dan Koramil setempat membantu mengevakuasi pohon tersebut menggunakan gergaji mesin.


BACA JUGA : Suami Istri Warga Cikole Sukabumi Terlindas Truk di Parungkuda


Meski tidak ada korban atas kejadian ini, namun bangunan rumah panggung milik Jumena Hendriana mengalami kerusakan yang cukup parah.


Hingga berita ini ditayangkan kerugian materi atas dua peristiwa ini masih belum bisa diperkirakan.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

2 Rumah Beda Desa di Jampang Tengah Tertimpa Pohon Tumbang dalam Waktu Bersamaan 2 Rumah Beda Desa di Jampang Tengah Tertimpa Pohon Tumbang dalam Waktu Bersamaan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Januari 10, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads