Header AD

1 Jam Telat Respon Masyarakat, Marwan Hamami Ancam Geser Pejabat Sukabumi

Marwan Hamami lantik Pejabat Kabupaten Sukabumi / Foto : Istimewa

Marwan Hamami lantik Pejabat Kabupaten Sukabumi / Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - "Apapun yang terjadi hari ini, sebagai konsekuensi dari pelayanan dan tanggung jawab masyarakat, Handphone yang bapak ibu pegang harus aktif 24 jam, gali Informasi dan pengaduan masyarakat, bukan menghindar berikan jawaban, manfaatkan media sosial sebagai sarana sosialisasi dan edukasi"


Tegas Orang nomor satu di Sukabumi Marwan Hamami kepada Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang dilantik, Kamis (3/1/2019).


BACA JUGA : Bahaya Longsor Susulan, BPBD Pasang Early Warning System di Gunung Surandil


Bupati Sukabumi juga meminta, aplikasi perpesanan Whatsapp Grup Pemkab Sukabumi harus selalu aktif untuk merespon keluhan masyarakat.


Marwan Hamami mengancam Pejabat yang telat merespon keluhan masyarakat maka sanksinya digeser dalam jabatannya.


"jika ada keluhan masyarakat, ada pesan masuk tidak di respon dalam satu jam siap siap saja bapak ibu digeser," tegas Marwan Hamami.


BACA JUGA : Miris,  Jompo Sakit Huni Rutilahu di Bantargadung Sukabumi


Bupati menjelaskan sanksi tersebut diberikan sebab Pejabat memiliki tanggung jawab moril karena dibayar oleh Negara.


"Bapak ibu punya gaji rutin, maka itu mari kita saling mengisi untuk kebahagian umat, jalankan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawabnya" tandasnya.


BACA JUGA : Di Sukabumi, Jembatan Gantung Warna-warni Cimandiri Berbayar


Bupati menegaskan sosok aparatur yang dibutuhkan saat ini harus memiliki integritas, tanggap terhadap teknologi, inovatif humanis dan profesional serta mampu menjamin akselerasi implementasi visi dan misi.


Dalam pelantikan masa kerja tahun 2019 ini, sedikitnya 277 pejabat yang dilantik Bupati Sukabumi di Aula Setda Pelabuhanratu.


Pejabat yang baru dilantik itu terdiri dari 28 pejabat eselon II, 245 pejabat eselon III dan IV, serta 3 orang Pejabat funsional pengawas penyelenggaraan urusan Pemerintah dan 1 orang anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Trita Jaya Mandiri.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

1 Jam Telat Respon Masyarakat, Marwan Hamami Ancam Geser Pejabat Sukabumi 1 Jam Telat Respon Masyarakat, Marwan Hamami Ancam Geser Pejabat Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Januari 04, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads