Header AD

Winda Ambarsari : Target Nasdem Kabupaten Sukabumi 200 Ribu Suara di Pemilu 2019

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Winda Ambasari / Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Pelaksanaan Konsolidasi DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Jawa Barat beserta pengurus DPC dan Caleg Partai Nasdem se-Kabupaten Sukabumi, dilangsungkan di hotel Salabintana, Minggu [2/12/2018].


Dengan tajuk Menang Besar Menuju 3 Besar, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Winda Ambasari dalam arahannya mengungkapkan, menang besar menuju 3 besar merupakan
Ikhtiar politik untuk mencapai hasil  3 besar tingkat Nasional hal ini merupakan sebuah pertarungan, target minimal capaian Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi mendulang 200 ribu suara pada Pileg 2019.


BACA JUGA : Mengejutkan, Pengakuan Blak-blakan Olla Ramlan Jadi Caleg Wakili Sukabumi


Usai acara, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Winda Ambasari kepada TatarSukabumi.ID menyakini Partai Nasdem Kabuoaten Sukabumi  akan memenuhi target suara diajang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.


Konsolidasi DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Jawa Barat 


"Sesuatu itu tidak dapat didapatkan dengan mudah, harus turun ke lapangan, ke daerah, dengan mengejar target resepnya harus sabar. Kita telah memiliki komitmen bahwa kita harus mencapai target," ungkap Winda Ambasari, Minggu [2/12/2018].


BACA JUGA : Wanita Berdarah-darah di Cibadak, Istri Bupati Sukabumi Shock, Kecam Aksi Brutal KDRT


Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Saan Mustofa berharap DPW harus menyadari bahwa  konsolidasi harus terus menerus dilakukan menjelang Pemilu 2019.


"Jadikan energi sinergi antara caleg dengan struktur caleg. Dengan Sistem komversi suara dengan metode ranking (sunlight) sangat bertumpu kepada caleg.
Tingkat keterkenalan popularitas partai yang baru berumur 7 tahun masih banyak hal yang harus ditingkatkan," ungkap Saan Mustofa.


"Dalam kesempatan ini saya sangat berharap agar para caleg bekerja keras  mulai turun ke masing-masing daerah pemilihan, siapa caleg yang mau bertatap muka langsung dengan masyarakat itulah pemenangnya," ungkapnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Winda Ambarsari : Target Nasdem Kabupaten Sukabumi 200 Ribu Suara di Pemilu 2019 Winda Ambarsari : Target Nasdem Kabupaten Sukabumi 200 Ribu Suara di Pemilu 2019 Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Desember 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads