Header AD

Wanita Berdarah-darah di Cibadak, Istri Bupati Sukabumi Shock, Kecam Aksi Brutal KDRT

Yani Djatnika Marwan Ketua P2TP2A Kecam aksi KDRT di Cibadak / Foto : Dian Syahputra Pasi (3/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Ketua P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak) Kabupaten Sukabumi, Yani Djatnika Marwan, mengecam keras aksi brutal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di Cibadak.


"Saya shock, kaget, begitu mendengar kabar penganiayaan itu. Masya Allah, tega-teganya suaminya menyiksa dengan membacok istrinya sendiri," ujar Yani Djatnika Marwan kepada TatarSukabumi.ID, Senin (3/12/2018).


BACA JUGA : Ngeri Wanita Diserang Golok Pemotong Daging oleh Suaminya di Cibadak


Informasi terhimpun, kasus kekerasan dalam rumah tangga menimpa seorang wanita karyawan Pabrik berinisial IL (35) warga Kampung Ciheulang Tonggoh Desa Cihelangtonggoh Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu (2/12).


Korban yang berstatus ibu rumah tangga ini tiba tiba diserang dengan sebilah pisau / golok pemotong daging, saat IL berada didalam kamar mandi oleh tersangka Pelaku yang juga merupakan suaminya sendiri.


Korban mengalami setidaknya 4 luka terbuka pada bagian leher, wajah, pundak dan tangan hingga dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.


BACA JUGA : Perempuan Berdarah-darah Diduga Korban KDRT Dilarikan Ke RSUD Sekarwangi Cibadak


Ketua P2TP2A mengungkapkan apapun sebab pangkal dari permasalahan ini, dirinya mengecam keras  aksi kekerasan dalam rumah tangga terlebih aksi brutal penganiayaan terhadap kaum perempuan.


"Dari penjelasan langsung Kapolsek Cibadak bahwa pelaku memang sudah merasa tidak dihargai oleh korban karena yang mencari nafkah adalah korban (istrinya)," tutur Yani Djatnika Marwan.


"Apapun alasannya tidak selayaknya pelaku menyiksa korban seperti itu." tegas Istri Bupati Kabupaten Sukabumi.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Wanita Berdarah-darah di Cibadak, Istri Bupati Sukabumi Shock, Kecam Aksi Brutal KDRT Wanita Berdarah-darah di Cibadak, Istri Bupati Sukabumi Shock, Kecam Aksi Brutal KDRT Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Desember 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads