Header AD

Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan di Sukabumi, Malam ini Jenazah di Otopsi

Ungkap Kasus dugaan pembunuhan di Sukabumi, Polisi lakukan Otopsi / Foto : Isep Panji (18/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Sosok Mayat yang telah membusuk ditemukan disebuah ruangan toko gypsum yang berlokasi di Kampung Batu Hejo Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, sekira pukul 09.30 WIB pagi tadi, Selasa (18/12/2018).


Berkat kesigapan anggota Kepolisian Polsek Cikembar Polres Sukabumi, beberapa jam berselang akhirnya Korban berhasil diidentifikasi.


BACA JUGA : Mayat Pria Tanpa Identitas di Cikembar, Kenali Cici - cirinya


Data yang  berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID Korban merupakan Rian Firdaus (20) putera pertama pasangan Wawan Sofwan (46) dan Poibe Rita Siregar (46) warga RT 01/RW 01 Kampung Leuwi Urug Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Kanit Reskrim Polsek Cikembar, IPTU Deni Miharja kepada TatarSukabumi.ID belum bisa memastikan jika mayat yang ditemukan akibat tindakan pembunuhan,  selanjutnya Jenazah dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan otopsi.


"Nanti setelah di otopsi hasilnya akan diketahui apa penyebab kematiannya. nanti hasil visum yang bisa mengetahui penyebab kematian tersebut," ujar IPTU Deni Miharja, Selasa (18/12/2018).


BACA JUGA : Terkuak Temu Mayat di Cikembar Sukabumi Diduga Kuat Korban Pembunuhan


Dugaan awal kasus penemuan mayat bermotif pembunuhan dengan pencurian kekerasan (curas) karena sepeda motor korban jenis Yamaha Vixion diduga raib.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID di RSUD Sekarwangi Cibadak sekira pukul 22.00 WIB malam ini Dokter  Forensik tiba didampingi Tim Inafis dan Tim Dokpol Polres Sukabumi.


Hingga berita ini ditayangkan awak media masih menunggu keterangan resmi lanjutan dari aparat Kepolisian akan kasus  ini.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan di Sukabumi, Malam ini Jenazah di Otopsi Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan di Sukabumi, Malam ini Jenazah di Otopsi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Desember 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads