Turnamen Catur Sukabumi Bupati Cup Tingkat Pelajar

Senin, 31 Desember 2018 - 00:00 WIB

Turnamen Catur Sukabumi Bupati Cup Tingkat Pelajar
Turnamen Catur Sukabumi Bupati Cup Tingkat Pelajar

Marwan Hamami Resmikan pertandingan catur Bupati Cup tingkat Pelajar di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) bersama KNPI Kabupaten Sukabumi menggelar oven turnamen catur beregu terbuka Piala Bupati Sukabumi di Gor Cisaat, Sukabumi, Sabtu (22/12/2018).


Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami yang ditandai dengan melakukan langkah pertama melawan atlet junior Neng Alya Juara Ke 3 Kejurda Cabor (cabang oahraga) Catur Tingkat Jabar Tahun 2018.


BACA JUGA : Pemkab Sukabumi Borong 6 Penghargaan Tingkat Provinsi Jabar


Acara diselenggarakan sejak hari ini hingga 23 Desember besok, yang diikuti oleh 42 Tim senior dan Tim junior tingkat Pelajar.


Bupati Cup ini terbagi dalam 3 kategori meliputi tingkat SD yang diikuti 15 atlat Putra 15 dan 11 atlet putri, tingkat SMP 6 atlet putra dan 6 atlet putri, sedangkan tingkat SMA 22 atlet Putra dan 14 atlet Putri.


BACA JUGA : Dalang Sukabumi Dinobatkan Sebagai Dalang Pinilih se-Jabar


Bupati menyampaikan, penyelenggaraan turnamen Catur Bupati Cup diharap mampu memberi nilai positif bagi perkembangan catur di Kabupaten Sukabumi sebagai ajang mencari potensi baru agar bisa memacu prestasi para atlet.


"Untuk meningkatkan prestasi catur di Kabupaten Sukabumi sangat diperlukan even - even seperti ini." ujar Marwan Hamami, Sabtu (22/12/2018).(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

SUKABUMI TERKINI