Header AD

Tsunami di Selat Sunda, Berbagai Kalangan di Sukabumi Galang Donasi


TatarSukabumi.ID - Berbagai Komunitas ikut bergerak melakukan penggalangan donasi bagi korban bencana Tsunami di Selat Sunda.


Tsunami Selat Sunda yang melanda pantai di wilayah Serang, Pandeglang, Banten serta beberapa wilayah bagian Pantai Lampung Selatan Minggu (23/12) kemarin, mengundang aksi solidaritas yang terus mengalir dari berbagai komunitas.


Salah satunya Komunitas Otomotif SRC (Sukabumi Ruji Concept) menggelar penggalangan donasi bencana di Jalan Raya Karangtengah Cibadak, Selasa (25/12/2018).


BACA JUGA : Pasca Tsunami Selat Sunda, Marwan Hamami Tugaskan BPBD Antisipasi dan Lebih Fokus Terhadap Gejala Alam


Erik (36) Ketua Komunitas Otomotif SRC mengungkapkan, aksi sosial ini merupakan aksi pertama yang selanjutnya akan dilanjutkan hingga tahun baru mendatang.


"Hasil sumbangan ini akan kita kumpulkan, selanjutnya kami akan langsung kirimkan ke titik bencana. Kegiatan ini yang pertama dan dadakan, besok kita akan adakan kegiatan serupa agar bantuan bisa maksimal," ujar Erik, Selasa (25/12/2018).


BACA JUGA : Forum Giat Sosial Sukabumi Utara Galang Donasi dan Buka Posko Bencana Tsunami di Banten


Tidak hanya terpokus di Jalan Raya Karangtengah Cibadak, Erik juga membuka Posko penggalangan donasi di Kampung Selaawi Desa Caringin Kulon, Kecamatan Caringin.


"Bila ada yang mau ikut menyumbang dana, pakaian, obat obatan, atau bentuk apapun bisa ke alamat kami di Caringin," ungkapnya.(**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tsunami di Selat Sunda, Berbagai Kalangan di Sukabumi Galang Donasi Tsunami di Selat Sunda, Berbagai Kalangan di Sukabumi Galang Donasi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Desember 25, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads