Header AD

Truk Seruduk Rumah Warga di Kabandungan

Truk seruduk rumah warga Kabandungan / Foto : Asep M-Rhe


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan tunggal Truk seruduk rumah warga terjadi di jalan poros Kabandungan - Cipeuteuy tepatnya di Kampung Arendah, Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, sekira pukul 16.30 WIB sore kemarin, Rabu (5/12/2018).


Informasi terhimpun, Truk bermesin engkel yang terlibat laka tunggal ini dikemudikan oleh Gino (25) warga Kalapanunggal Sukabumi.


BACA JUGA : Pasang Kontruksi Baja Ringan, Pria Tersengat Listrik Hingga Terbakar


Dari penuturan saksi mata dilokasi kejadian, Saman (50) warga setempat kepada TatarSukabumi.ID menuturkan jika truk melaju dalam kecepatan tinggi, diduga akibat jalan licin usai hujan, menyebabkan kendaraan oleng hingga keluar jalur dan seruduk rumah.


"Truk engkel itu melaju kencang dari arah barat, langsung oleng ke kanan. Truk hilang kendali dan berhenti setelah menabrak rumah," ujar Saman.


BACA JUGA : Kepergok Bobol Kotak Amal di Masjid Cibadak, Pelaku Diduga Spesialis Pencuri Kotak Amal


Lanjut Saman, Sopir mengaku sempat kaget dan panik saat melihat truk lain yang melaju dari berlawanan arah.


Tidak ada korban jiwa akibat insiden ini namun dinding rumah warga jebol dihantam Truk hingga mengalami kerusakan yang cukup parah.


BACA JUGA : 7 Rahasia Adul, Bocah Berkebutuhan Khusus yang Viral hingga di Gendong Jokowi


"Saat kejadian pemilik rumah sedang menimang bayi diruang tengah keluarga, kaget tapi tidak ada yang terluka, dan saya sendiri yang membantu melakukan evakuasi mobil truk tersebut" jelasnya.


Diketahui kendaraan yang terlibat kecelakaan merupakan Truk pengangkut barang bangunan, Pihak toko bahan bangunan akan bertanggung jawab sepenuhnya atas perbaikan rumah yang rusak akibat terseruduk Truk.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Truk Seruduk Rumah Warga di Kabandungan Truk Seruduk Rumah Warga di Kabandungan Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Desember 06, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads