Tidak Ada Pesta Kembang Api Perayaan Tahun Baru 2019 Warga Kalapanunggal Bershalawat

Senin, 31 Desember 2018 - 00:00 WIB

Tidak Ada Pesta Kembang Api Perayaan Tahun Baru 2019 Warga Kalapanunggal Bershalawat
Tidak Ada Pesta Kembang Api Perayaan Tahun Baru 2019 Warga Kalapanunggal Bershalawat
Banner Dalam Artikel

Aliansi Ormas Kalapanunggal semarakan tahun baru 2019 dengan bershalawat / Foto : Agus (31/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Jelang malam pergantian Tahun Baru Masehi 2018 nanti malam, Aliansi Ormas Kecamatan Kalapanunggal menggelar Tabligh Akbar dan Sholawat dengan mengusung tajuk Kalapanunggal Bershalawat yang rencananya akan dilaksanakan di Lapang Sepakbola Kalapanunggal, Desa/Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, Senin [31/12/2018].


Panitia pelaksana kegiatan Agus Harimurti menjelaskan, kegiatan digagas oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan OKP se-Kecamatan Kalapanunggal bekerjasama dengan MUI (Majlis Ulama Indonesia) Kecamatan Kalapanunggal.


Jajaran panitia yang turut andil terdiri dari Ormas dan Organisasi Kepemudaan diantaranya KNPI, Karang Taruna, FPI, KPGS, Gasak 46,LMP, Pemuda Pancasila, BBRP dan didukung oleh Muspika Kecamatan Kalapanunggal.


BACA JUGA : Marwan Hamami Himbau Tidak Tiup Terompet, Pesta Miras Petasan dan Kembang Api Dimalam Tahun Baru 2019


"Kegiatan Tabligh Akbar dan Sholawat ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi diantara organisasi serta merespon surat edaran Bupati Sukabumi tentang himbauan pergantian malam tahun baru 2019 masehi di Kabupaten Sukabumi. Inshya Allah akan dihadiri oleh mubaligh K.H Awit Mashuri dari DPP FPI dan K.H M.Entis Sutisna dari Pimpinan Pondok Pesantren Ibnu Yaman Cimande Bogor," ujar Agus kepada TatarSukabumi.ID, Senin (31/12/2018).


Ditempat yang sama Ujang Zaenal Muttaqin Ketua KNPI Kecamatan Kalapanunggal berharap dengan kegiatan ini diharapkan bisa terbangun kebersamaan antara Ormas, OKP dan unsur pemerintah dalam wujudkan peningkatan pembangunan wilayah Kalapanunggal.(*)


Kontributor Lepas : Agus.YI
Editor : Dian Syahputra Pasi