Header AD

Terkuak Temu Mayat di Cikembar Sukabumi Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Lokasi temu Mayat di Cikembar Sukabumi / Foto : Isep Panji (18/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Penemuan Sosok mayat laki laki tanpa identitas dengan kondisi nyaris membusuk didalam bangunan toko Gypsum yang berlokasi di Kampung Batu Hejo Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Selasa (18/12/2018) akhirnya terkuak.


Dari penelurusuaran awal aparat Kepolisian Polsek Cikembar, diduga kuat mayat yang ditemukan telah membusuk merupakan korban pembunuhan.


BACA JUGA : Mayat Pria Tanpa Identitas di Cikembar, Kenali Cici - cirinya


Hal ini terungkap saat TatarSukabumi.ID mengkonfirmasi Kanit Reskim Polsek Cikembar IPTU Deni Miharja di Mapolsek Cikembar.


Kanit Reskim Polsek Cikembar IPTU Deni Miharja


"Kami sudah berkoordinasi dengan Inafis, meminta keterangan saksi saksi, ada gambaran bahwa korban bernama Firdaus," ujar IPTU Deni Miharja, Selasa (18/12/2018).


BACA JUGA : 4 Fakta Ganjil Tewasnya Anak dan Ayah Asal Lahat di Cibadak


Aparat Kepolisian Sektor Cikembang saat ini telah mengantongi sebuah nama yang diduga merupakan pelaku dari peristiwa pembunuhan ini.


"Tersangka belum ada namun dari periksaan saksi saksi diduga pembunuh adalah temannya," ujar Deni Miharja.


BACA JUGA : 8 Fakta Lengkap 3 Orang Hilang di Gunung Wayang, Nomor 5 Tanah Mengeluarkan Material Kawah


Dari cek TKP awal tidak ditemukan bekas bekas tanda kekerasan, dan dengan kondisi mayat yang telah membusuk secara kasat mata tidak bisa dilihat bekas luka akibat kekerasan.


Mayat Firdaus ditemukan di ruangan toko Gypsum di Cikembar


Namun demikian Kanit Reskrim Polsek Cikembar menyatakan jika motif pembunuhan merupakan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas).


BACA JUGA : Janji RK Pasang Roller Guardrail di Jalur Rawan Cikidang, Dikyasa Polres Sukabumi : Jenisnya Tidak Sesuai Spesifikasi


"Diduga motif pembunuhan itu Curas, karena korban membawa sepeda motor vixion dan di TKP tidak ditemukan motor tersebut (hilang),".

"Nanti setelah di otopsi hasilnya akan diketahui apa penyebab kematiannya. nanti hasil visum yang bisa mengetahui penyebab kematian tersebut," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Terkuak Temu Mayat di Cikembar Sukabumi Diduga Kuat Korban Pembunuhan Terkuak Temu Mayat di Cikembar Sukabumi Diduga Kuat Korban Pembunuhan Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Desember 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads