Header AD

Temu Mayat Bersimbah Darah Didalam Rumah Kontrakan di Sukabumi

Temu mayat di Kampung Ciseureh RT 48/RW 20 Desa Sukaresmi Kabupaten Sukabumi/ Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Warga Kampung Ciseureh RT 48/RW 20 Desa Sukaresmi Kabupaten Sukabumi, pagi ini digegerkan dengan ditemukannya jasad tubuh pria yang telah menjadi mayat disebuah rumah kontrakan, Kamis [27/12/2018].


Korban yang ditemukan tewas bersimbah darah didalam kontrakannya, merupakan Budi (53 tahun).


BACA JUGA : Tukang Pindang Cue Keliling Asal Sukabumi Meninggal Dunia di Bogor


Menurut saksi pertama yang berada di lokasi sekaligus tetangga kontrakan korban, Tresna (30) kepada TatarSukabumi.ID mengaku awalnya Dia mencium bau busuk yang diduga keluar dari kamar kontrakan Korban.


"Pagi sekitar jam 8-an tercium bau tak sedap disekitaran lokasi 7 rumah yang berdekatan, Saya bersama keluarga pertama berpikir bau berasal dari bangkai kucing," ujar Tresna Kamis (27/12/2018).


Tresna sempat mencari sumber bau bangkai, namun tidak ditemukan bangkai apapun disekitar lingkungannya.


BACA JUGA : Gara-gara Motor Tabrak Mobil di Cibadak, Ahmad Dani Berurusan dengan Polisi


Sekira pukul 08.00 WIB, Tresna bersama Ruyani berkeliling dan menemukan banyak semut didepan rumah kontrakan Budi.


Penasaran, keduanya memanggil penghuni kontrakan, tidak ada sahutan maupun penghuni yang keluar, lalu Ruyani mencoba mengintip kedalam kontrakan.


Pemandangan mengejutkan sempat dilihat Ruyani, terlihat Korban telah terkujur kaku dengan badan bersimbah darah didepan televisi yang masih menyala didalam ruangannya.


BACA JUGA : Janda Cantik Asal Sukabumi Kerja di Jakarta Pulang Tanpa Nyawa


"Dari situ kami lapor kepada RT dan Pemerintahan Desa, memang pemilik rumah kontrakan Budi usia 53 tahun hidup menyendiri, biasa beli obat warung setiap hari," beber Tresna.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID di TKP Jajaran Kepolisian Resort Kota Sukabumi dan Polsek Cisaat telah berada dilokasi kejadian.


BACA JUGA : Janda Cantik Asal Sukabumi Ditemukan Tewas di Apartemen di Jakarta


Kapolsek Cisaat, Kompol Budi Setiana kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, informasi warga telah melaporkan temu mayat ke Anggota Polsek Cisaat Bhabinkamtibmas Sukaresmi Brigadir Wahyudi.


Kapolsek menjelaskan, setelah olah TKP tidak ditemukan indikasi kejanggalan dilokasi, diduga korban meninggal akibat sakit menahun yang dialaminya.


"Tidak ada tanda kejahatan, disaksikan oleh pihak keluarga berikut keterangan bahwa korban memang dalam keadaan sakit, terbukti masih ada sisa obat sesak dari warung. Tidak akan di autopsi bila korban meninggal dalam keadaan normal, tidak terdapat ada tindak kejahatan," beber Kompol Budi Setiana.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Temu Mayat Bersimbah Darah Didalam Rumah Kontrakan di Sukabumi Temu Mayat Bersimbah Darah Didalam Rumah Kontrakan di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Desember 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads