Header AD

Tabrakan di Cibadak, Mobil Masuk Parit

Mobil Masuk parit di Cibadak - Sukabumi / Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Laka lantas melibatkan kendaraan minibus Kijang Inova berwana hitam bernomor Polisi B7678 BN dengan sebuah kendaraan roda dua bernopol F 2339 TJ di Ruas Jalan Sukabumi - Bogor, sekira pukul 14.45 WIB Jumat (21/12/2018).


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian, minibus nampak masuk kedalam parit tepat didepan Hotel Sekarwangi Cibadak.


BACA JUGA : Proses Evakuasi Tabrakan Beruntun 3 Truk di Jalan Sukabumi - Bogor


Informasi terhimpun, saat insiden terjadi kondisi jalan lenggang dan nyaris tidak ada yang mengetahui secara pasti insiden terjadi.


Iman (40) salah seorang warga sekitar menjelaskan Mobil melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor, dirinya tidak mengetahui secara pasti insiden, namun sempat terdengar suara seperti ledakan dan mobil telah berada di parit.


Kondisi bagian depan mobil dan motor mengalami kerusakan cukup parah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, baik pengemudi motor maupun pengendara mobil langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.


BACA JUGA : Perubahan Rancangan Runaway dan Luas Lahan Bandara Sukabumi, Ikral : Kita Berharap Bandara Didarati Pesawat Jenis Air Bus


Ditemui di TKP, jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi dan Anggota Kepolisian Sektor Cibadak melakukan pengaturan arus kendaraan disekitar lokasi insiden.


Brigadir Sandi Praja Anggota Kepolisian yang ditemui dilokasi mengungkapkan saat ini seluruh korban dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.


"Tidak ada luka serius, bagian depan motor dan mobil mengalami kerusakan. Kami saat ini berupaya mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi tumpukan kendaraan akibat insiden ini," ujar Sandi Praja, Jumat (21/12/2018).(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tabrakan di Cibadak, Mobil Masuk Parit Tabrakan di Cibadak, Mobil Masuk Parit Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Desember 21, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads