Header AD

Tabrakan Beruntun di Cibadak, Gardu Telkomsel Rusak Berat


TatarSukabumi.ID - Petugas Akses Mitra PT Telkom Sukabumi melakukan pemasangan serta penyambungan kabel optik yang sempat rusak akibat gardu pusat tertabraktruk dalam insiden kecelakaan beruntun yang melibatkan 8 kendaraan di Pertigaan Sukaratu Cibadak Sukabumi, Sabtu (15/12/2018).


Gardu pusat yang berada di kawasan Segog - Bantarmuncang ini menyalurkan kepada setidaknya 160 pelanggan dan 3 BTS Tower Telkomsel.


BACA JUGA : Tabrakan Beruntun di Cibadak, Inilah Detail Korbannya


"Saat ini kami sedang melakukan penyambungan kabel yang sempat terputus akibat gardu tertabrak truk," ujar Tias Sutiana saat ditemui TatarSukabumi.ID dilokasi perbaikan, Sabtu (15/12/2018).


"Saat ini kami sedang menyambungkan kabel optik, mudah mudahan hari ini selesai untuk perbaikan permanen setelah mengambungkan kabel selesai dibuat kembali gardu permanen," jelasnya.


BACA JUGA : Kondisi Terkini Korban Tabrakan Beruntun di Cibadak Sukabumi


Diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun terjadi malam tadi (14/12) melibatkan sejumlah kendaraan roda empat dan dua, tepat di Pertigaan di ruas jalan Sukabumi - Bogor - Palabuhanratu (Simpang Ratu) Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Dugaan awal, insiden tabrakan beruntun ini diduga akibat kendaraan truk yang mengalami rem blong.


Dalam insiden ini, setidaknya 1 Korban mengalami luka berat dan 4 lainnya mengalami luka ringan, 3 Korban dirawat di RS Medika Cianjur sementara 2 Korban lain dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tabrakan Beruntun di Cibadak, Gardu Telkomsel Rusak Berat Tabrakan Beruntun di Cibadak, Gardu Telkomsel Rusak Berat Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Desember 15, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads