Header AD

Situasi Terkini Jelang Musim Libur Akhir Tahun, Sistem Tutup Buka Jalan di Simpang Sukaratu Cibadak

Arus Lalin mengalami penumpukan di Simpang Sukaratu Cibadak / Foto : Isep Panji (26/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Musim libur Natal dan jelang akhir tahun 2018, arus kendaraan di Sukabumi mulai mengalami peningkatan yang cukup signifikan.


Lonjakan kendaraan mengakibatkan arus lalulintas dibeberapa titik rawan kemacetan diwilayah Sukabumi Utara padat dan mengakibatkan tumpukan kendaraan.


BACA JUGA : Perubahan Rancangan Runaway dan Luas Lahan Bandara Sukabumi, Ikral : Kita Berharap Bandara Didarati Pesawat Jenis Air Bus


Dari pantauan TatarSukabumi.ID siang ini di persimpangan Sukaratu Cibadak (Sukabumi- Bogor - Palabuhanratu) Untuk menghindari kemacetan panjang, anggota Sat Lantas Polres Sukabumi melakukan upaya sistem tutup buka kendaraan, Rabu (26/12/2018).


"Kami melakukan upaya sistem tutup buka jalan untuk menghindari kemacetan panjang, saat ini hari libur panjang arus kendaraan dari arah Jakarta dan sekitarnya mengalami lonjakan," ujar Brigadir Rahmat Sutikno anggota Satlantas Polres Sukabumi saat ditemui TatarSukabumi.ID di simpang Sukaratu, Rabu (26/12/2018).


BACA JUGA : Giliran Kades di-2 Kecamatan Sukabumi,  Dipanggil Kejari Terkait Dugaan Korupsi Beras BPNT


Menurut Dia, sistem buka tutup akan terus dilakukan sebagai upaya untuk memecah kemacetan kendaraan dari arah Bogor menuju ke kawasan wisata Palabuhanratu maupun sebaliknya.


"Diharapkan pengendara agar berhati hati, tetap sabar dan antri, hindari kebut kebutaan dan ugal ugalan juga tak lupa periksa kendaraan sebelum berangkat agar selamat ke tujuan," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Situasi Terkini Jelang Musim Libur Akhir Tahun, Sistem Tutup Buka Jalan di Simpang Sukaratu Cibadak Situasi Terkini Jelang Musim Libur Akhir Tahun, Sistem Tutup Buka Jalan di Simpang Sukaratu Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Desember 26, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads