Header AD

Sat Lantas Polres Sukabumi Galakan Tertib Lalu Lintas

Sat Lantas Polres Sukabumi galakan Kampung Tertib Lalu Lintas / Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi memulai kembali program pembangunan Kampung Tertib Lalu Lintas (Prasjal) diwilayah hukum Polres Sukabumi.


Setelah sukses dengan pembangunan Kampung Tertib Lalu Lintas di Kecamatan Cibadak, kali ini Sat Lantas Polres Sukabumi melakukan program yang sama di Kecamatan Parungkuda.


Sat Lantas Polres Sukabumi melakukan pemasangan Gapura Kampung Tertib Lalu Lintas di Kampung Babakan pendeuy, RT 01/RW 03 Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Minggu [2/12/2018].


BACA JUGA : Ngeri Wanita Diserang Golok Pemotong Daging oleh Suaminya di Cibadak


Ditemui dilokasi kegiatan Kanit Dikyasa Polres Sukabumi Aiptu I Nengah,WS mewakili Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP. Galih Bayu Raditya kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan jika program Prasjal merupakan seruan untuk  mengajak masyarakat membangun kesadaran dalam tertib berlalu lintas dan berkendara.


"Hal ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan serta pelanggaran lalulintas. Maka dari itu kami akan terus mensosialisasikan dibeberapa titik lokasi kampung," ujar Aiptu I Nengah,WS.


BACA JUGA : Mangkrak 21 Tahun, 1 Desember 2018 Jokowi Resmikan Tol Bocimi


Kanit Dikyasa Polres Sukabumi berharap dengan kegiatan ini, nantinya masyarakat bisa menerapkan ketertiban berlalu lintas sebagai upaya menekan tindak kecelakaan di jalan raya.


"Dimulai dari lingkungan kampung bisa tertib berlalu lintas nantinya bisa meningkatkan kesadaran dan ketaatan serta mematuhi aturan berkendara di ruas jalan raya," ucap Nengah.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Sat Lantas Polres Sukabumi Galakan Tertib Lalu Lintas Sat Lantas Polres Sukabumi Galakan Tertib Lalu Lintas Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Desember 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads