Header AD

Roda Belakang Truk Tangki Terperosok ke Parit, Ruas Jalan Palabuhanratu - Kiaradua Macet

Truk melintang di jalan raya Palabuhanratu - Kiaradua sebabkan kemacetan / Foto : Rudi Imelda


TatarSukabumi.ID - Truk tangki Hino bernopol B 9959 YU yang melaju dari arah Palabuhanratu menuju Surade terperosok ke dalam parit di Ruas Jalan Palabuhanratu - Kiaradua, tepatnya di Gunungbuled Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Minggu [16/12/2018].


Roda belakang truk amblas kedalam parit sementara bagian roda depan terangkat dan badan kendaraan menutup sebagian ruas jala.


Kejadian ini terjadi tepat di tikungan, sementara sisi kanan jalan merupakan jurang hingga nyaris tidak bisa dilewati kendaraan lain dengan ukuran serupa.


BACA JUGA : Tabrakan Beruntun di Cibadak, Inilah Detail Korbannya


Insiden ini mengakibatkan terjadinya tumpukan kendaraan berukuran besar (truk) akibat tidak bisa melintas karena terhalang badan tangki hingga menyebabkan kemacetan sepanjang kurang lebih 1 KM dari arah Kiaradua menuju Palabuhanratu maupun sebaliknya.

 
 
"Kendaraan besar tidak bisa melintas, karena sempitnya jalan, hanya roda dua dan mobil kecil saja yang bisa masuk," ujar Boby Misbah pengguna jalan yang ditemui dilokasi kejadian, Minggu [16/12/18].


BACA JUGA : Janji RK Pasang Roller Guardrail di Jalur Rawan Cikidang, Dikyasa Polres Sukabumi : Jenisnya Tidak Sesuai Spesifikasi


Pengguna jalan keluhkan insiden ini, seperti diungkap, Suleman (50) Pengemudi truk yang membawa muatan genting dari Lampung dengan tujuan Surade terjebak lebih dari 6 jam.


"Saya mau kirim genting ke arah Surade, seharusnya jam 16.00 wib sore tadi harus sudah sampai, namun sampai saat ini saya masih tertahan," ungkap Suleman.


Hingga malam ini, Truk tangki masih belum bergerak dari parit, terpantau  beberapa Anggota Kepolisian serta mobil derek sedang berusaha melakukan evakuasi kendaraan.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Roda Belakang Truk Tangki Terperosok ke Parit, Ruas Jalan Palabuhanratu - Kiaradua Macet Roda Belakang Truk Tangki Terperosok ke Parit, Ruas Jalan Palabuhanratu - Kiaradua Macet Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Desember 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads