Header AD

Rawan Laka Turunan Curam di Jalur Alternatif Cikidang, Polisi Lakukan Hal Ini


TatarSukabumi.ID - Jelang hari libur Nasional Natal dan pergantian tahun 2018, Satlantas Polres Sukabumi bekerjasama dengan PT Jasa Raharja Kabupaten Sukabumi melakukan pemasangan spanduk peringatan dan himbauan rawan kecelakaan jelang Operasi Lilin Lodaya 2018 di Wilayah hukum Kabupaten Sukabumi.


Pelaksanaan kegiatan prasjal berupa lemasangan spanduk himbauan rawan laka digelar di sepanjang jalur alternatif Cibadak - Cikidang - Palabuhanratu, Kamis [13/12/2018].


BACA JUGA : Dugaan Korupsi 3,9 M Program BPNT Sukabumi Seret Oknum Bulog Cianjur, Tidak Tertutup Kemungkinan Tersangka Bertambah


Dari pantauan TatarSukabumi.ID pemasangan spanduk rawan laka dilakukan di seluruh titik rawan kecelakaan sepanjang jalur alternatif Cikidang, hadir dalam kegiatan Kepala PT Jasa Raharja Kabupaten Sukabumi Harry Herawan, Kanit Laka Lantas, Kanit Dikyasa serta jajaran Polres Sukabumi.


Ditemui disela acara, Kanit Dikyasa Polres Sukabumi, Aiptu I Nengah Ws mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan di jalur alternatif Cikidang.

"Masyarakat untuk selalu waspada dalam berkendara, terlebih cuaca saat ini musim penghujan sehingga mengakibatkan jalan licin, serta hati hati akan bahaya pohon tumbang," ujar Aiptu Nengah, Kamis (13/12/2018).


BACA JUGA : Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Sebagai Polres Pelayanan Publik Terbaik 2018 oleh Kemenpan-RB


Lebih jauh Kanit Dikyasa menjelaskan, Jalur alternatif Cikidang memiliki medan jalan yang curam dengan tanjakan maupun turunan yang cukup berbahaya, diharapkan seluruh pengguna jalan untuk tetap waspada.


"Kami menghimbau agar pengendara selalu menggunakan gigi rendah saat berkendara di jalur tersebut," tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Rawan Laka Turunan Curam di Jalur Alternatif Cikidang, Polisi Lakukan Hal Ini Rawan Laka Turunan Curam di Jalur Alternatif Cikidang, Polisi Lakukan Hal Ini Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Desember 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads