Header AD

PT Nina Venus Indonesia Gelar Santunan Bakti Sosial


TatarSukabumi.ID - Perusahaan dan Karyawan PT Nina Venus Indonesia I melaksanakan kegiatan santunan bakti sosial (baksos) kepada warga yang berada disekitar area Perusahaan.


116 bingkisan diberikan kepada Yatim Piyatu, Jompo dan Marbot (prngurus) Masjid yang dilaksanakan di depan Perusahaan PT Nina Venus Indonesia I, Jalan Raya Angkrong, Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Kamis [27/12/2018].


BACA JUGA : Proses Tol Bocimi Seksi II Cigombong - Cibadak Hari Ini Mulai Digarap


Ditemui dilokasi kegiatan, HRD PT Nina Venus I, Rudi menjelaskan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama PT Nina Venus Indonesia I dengan UPZ (Unit Pengelola Zakat) Perusahaan, dengan waktu perencanaan, persiapan, hingga pelaksanaan dilakukan dalam waktu hanya 1 Minggu.


"Kali ini kami berikan 116 bingkisan untuk diberikan kepada Yatim Piyatu, Jompo dan Marbot Masjid. Kami atas nama perusahaan kepada warga sekitar memohon maaf dan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama kami menjalankan usaha," ujar Rudi, Kamis (27/12/2018).


BACA JUGA : Proses Tol Bocimi Seksi II Cigombong - Cibadak Hari Ini Mulai Digarap


Sementara itu, Ahmad Nuryawan selaku pengurus UPZ Perusahaan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Managemen Perusahaan serta pemilik PT Nina Venus Indonesia I.


Ahmad berharap, kegiatan positif pelaksanakan Infaq dalam bentuk baksos ini diharapkan akan terus menjadi agenda rutin Perusahaan.


"Jangan melihat nominal tetapi manfaatnya, bisa terasa oleh karyawan dan warga sekitar yang membutuhkan, semoga giat seperti ini kedepan bisa lebih baik lagi," ungkap Ahmad.


BACA JUGA : Program Inovasi Desa, Adjo Sardjono : Laksanakan Pembangunan Desa Secara Baik, Benar dan Bermartabat


Ditempat yang sama, Fajar Mulia ketua RT 20/RW 09 Kampung Pangadegan mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Perusahaan.


"Terima kasih wilayah kami terima 25 bingkisan bagi anak yatim piyatu, kami berharap hal ini bisa dilaksanakan tidak cuma sekali dalam setahun saja," harapnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

PT Nina Venus Indonesia Gelar Santunan Bakti Sosial PT Nina Venus Indonesia Gelar Santunan Bakti Sosial Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Desember 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads