Header AD

Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Sebagai Polres Pelayanan Publik Terbaik 2018 oleh Kemenpan-RB

Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro


TatarSukabumi.ID - Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan - RB) menganugerahi penghargaan kepada 19 Polres terbaik se-Indonesia yang telah memberikan pelayanan serta dedikasi dan pengabdian tertinggi tahun 2018.


Satu dari 19 Polres se-Indonesia, kategori Pelayanan Publik dengan predikat Sangat Baik diraih Jajaran Kepolisian Resor Sukabumi Kota.


BACA JUGA : Seminggu Kedepan Potensi Hujan Lebat Terjadi di Beberapa Wilayah Indonesia


Dalam ajang ini, setidaknya enam aspek utama yang menjadi standar dalam penilaian, diantaranya kebijakan pelayanan, profesionalitas, Sumber Daya Manusia (SDM), Inovasi, sarana prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP), serta konsultasi dan pengaduan.


Hal tersebut diungkap Menteri PANRB Syafruddin disela pemberian penghargaan kepada Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro yang dilaksanakan di Jakarta, Selasa (11/12/2018).


BACA JUGA : Tol Bocimi Pintu Cigombong, Minim Rambu Petunjuk Arah dan Durasi Traffic Light Penyebab Kemacetan


Kemenpan RB menilai Polres Sukabumi Kota telah melaksanakan pengabdian dan responsif dalam memberikan pelayanan terhadap publik, diantaranya pelayanan dalam proses Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Pelayanan dalam pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dengan predikat sangat baik.


Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro menyampaikan dengan Motto Trust (Tulus, Responsif, Unggul, Sinergi dan Terpuji), Polres Sukabumi Kota akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


"Kami belum sempurna, tapi kami berkomitmen, polres dan seluruh polsek untuk senantiasa berusaha memberikan pelayanan dengan kualitas yang lebih baik dan dirasakan masyarakat secara nyata dengan motto kami yaitu Trust," ujar Orang nomor satu diwilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa [11/12/2018].


BACA JUGA : Pembangunan Kawasan Industri Cikembar III, Masyarakat Harus Terlibat dalam Proses Amdal Perusahaan


Jajaran Kepolisian Resor Kota Sukabumi bertekad untuk terus melakukan evaluasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, lebih jauh menurut Kapolres, penghargaan yang diraih Polres Sukabumi Kota dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Sukabumi.


"Agar kinerja kami bisa lebih baik lagi kedepannya, ini semua untuk masyarakat, terimakasih atas dukungan semua pihak" tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Sebagai Polres Pelayanan Publik Terbaik 2018 oleh Kemenpan-RB Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Sebagai Polres Pelayanan Publik Terbaik 2018 oleh Kemenpan-RB Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Desember 11, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads