Header AD

Pemkab Sukabumi Borong 6 Penghargaan Tingkat Provinsi Jabar

Gubernur Jabar Ridwan Kamil serahkan 6 penghargaan kepada Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono


TatarSukabumi.ID - Gubernur Jawa Barat menganugrahkan enam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam acara peringatan hari ibu ke-90 yang digelar di halaman utama Gedung Sate Bandung, Sabtu (22/12/2018).


Secara simbolis penghargaan diserahkan Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono.


"Saya menerima penghargaan dari Gubernur jawabarat mewakili Bupati Sukabumi tentu ini sebuah prestasi yang membanggakan, ini bukti bahwa pemkab Sukabumi terus bergerak menuju perubahan untuk menjadikan Sukabumi lebih baik" ujar Adjo Sardjono, Sabtu (22/12/2018).


BACA JUGA : Sosok Ibu Dimata Marwan Hamami


Berkenaan dengan peringatan Hari Ibu, Adjo Sardjono menjelaskan bahwa Perempuan memiliki kontribusi besar dalam perjuangan kemerdekaan dan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa.


Peran Ibu sangat besar dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga, termasuk mendidik anak sebagai generasi yang akan menerima estapet kepemimpinan pada masa yang akan datang.


BACA JUGA : Adul Bocah Berkebutuhan Khusus Asal Cibadak Digendong Jokowi


Wabup Sukabumi menyampaikan sebuah keberhasilan tidak terlepas dari peran seorang ibu.


"Peran ibu terhadap anak akan berpengaruh pada kemampuan anak itu sendiri dan lebih jauh akan berpengaruh terhadap perubahan bangsa ini kedepan" pungkasnya.


BACA JUGA : Perubahan Rancangan Runaway dan Luas Lahan Bandara Sukabumi, Ikral : Kita Berharap Bandara Didarati Pesawat Jenis Air Bus


Berikut 6 Penghargaan yang diberikan Pemprov Jabar kepada Pemkab Sukabumi meliputi Juara pertama dalam Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sehahtera (P2WKSS) dalam kategori peran perempuan dalam rangka hari ibu ke-90 tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2018.


Bupati Sukabumi sebagai pembina posyandu terbaik dalam peringatan Hari Ibu ke-90 tingkat Prov Jabar dan Peringkat 3 lomba Posyandu tingkat Prov Jabar yang diberikan kepada Desa Berkah Kecamatan Bojong genteng.


Camat terbaik dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 90 Prov Jabar yang diraih Kecamat Warungkiara.


Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak sebagai juara 1 dengan kategori pelaksana terbaik pola asuh anak dan remaja (PAAR) kategori Kabupaten tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2018 sekaligus juara 1 Desa dalam pelaksana tertib administrasi kategori Kabupaten tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2018.(*)


Sumber : Humas
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pemkab Sukabumi Borong 6 Penghargaan Tingkat Provinsi Jabar Pemkab Sukabumi Borong 6 Penghargaan Tingkat Provinsi Jabar Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Desember 22, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads