Header AD

Pasang Atap Baja Ringan, Pria Tersengat Listrik Hingga Terbakar

Samsudin (45) warga Pamulang Bogor yang tersengat aliran listrik saat melakukan pemasangan baja ringan di Kalapanunggal/ Foto : Isep. Panji (5/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Nasib nahas menimpa seorang pekerja kontruksi pemasangan baja ringan yang terpaksa dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak dengan luka bakar pada beberapa bagian tubuhnya, Rabu [5/12/2018].


Korban merupakan Samsudin (45) warga Pamulang Bogor yang tersengat aliran listrik saat melakukan pemasangan baja ringan di Jalan raya Tanjakan Pala, Kampung Kalapanunggal, Desa/Kecamatan Kalapanunggal Sukabumi, Jawa Barat Rabu [5/12/2018].


BACA JUGA : Ngeri Wanita Diserang Golok Pemotong Daging oleh Suaminya di Cibadak


Informasi terhimpun, sekira pukul 08.30 WIB, Samsudin bersama temannya melakukan pemasangan atap baja ringan disalah satu rumah warga.


Ali Setiawan (30) rekan Korban,  menjelaskan jika Korban mengerjakan bagian atap sendirian sementara dia dan beberapa rekan lainnya mengerjakan bagian bawah.


"Tiba tiba terdengar suara ledakan dibagian atap rumah. Saya kurang tau gimana gimananya, pada saat kejadian saya bekerja dibawah dan teman saya di atas sendiri," ujar Ali Setiawan, Rabu (5/12/2018).


BACA JUGA : 7 Rahasia Adul, Bocah Berkebutuhan Khusus yang Viral hingga di Gendong Jokowi


Ali sempat kaget dengan suara yang cukup keras dan mendapati tubuh korban terbakar api.


"Suara ledakan sangat keras, saya naik keatas, dan melihat api sudah ada di badan teman saya," ujar Ali Setiawan saat ditemui TatarSukabumi.ID di RSUD Sekarwangi Cibadak. 


Saat ini Korban menjalani penanganan medis di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sekarwangi Cibadak dengan luka bakar cukup serius.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pasang Atap Baja Ringan, Pria Tersengat Listrik Hingga Terbakar Pasang Atap Baja Ringan, Pria Tersengat Listrik Hingga Terbakar Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Desember 05, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads