Header AD

Ngeri Wanita Diserang Golok Pemotong Daging oleh Suaminya di Cibadak

Barang bukti Pisau pemotong daging yang diduga sebagai alat untuk melukai istri Pelaku / Foto : Isep Panji (2/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Wanita bermandi darah ditemukan didapur rumahnya dan  diselamatkan Petugas Pemadam Kebakaran di Cibadak Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [2/12/2018].


Korban merupakan Karyawan Pabrik berinisial IL (35) warga Kampung Ciheulang Tonggoh Desa Cihelangtonggoh Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak dengan luka dan tubuh bersimbah darah.


BACA JUGA : Masih Misteri, Wanita Berdarah-darah Dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak


Korban yang berstatus ibu rumah tangga ini diduga dilukai dengan sebilah golok pemotong daging didalam kamar mandi oleh Pelaku yang merupakan suaminya sendiri.


Informasi terhimpun, saat kejadian Korban tengah mandi dan secara tiba tiba secara brutal dianiyaya oleh Suaminya hingga mengalami luka terbuka dibeberapa bagian tubunya.


BACA JUGA : Perempuan Berdarah-darah Diduga Korban KDRT Dilarikan Ke RSUD Sekarwangi Cibadak


Ditemui di Mapolsek Cibadak,Bripka Romal Suhendar Katimsus Polsek Cibadak mengungkap peristiwa brutal dugaan tindak KDRT kepada TatarSukabumi.ID.


Korban pembacokan di Cibadak Sukabumi / Foto : Isep Panji (2/12/2018)


"Telah terjadi peristiwa kejerasan dalam rumah tangga, untuk terduga pelaku sudah kita amankan atas nama AW, sementara untuk korban masih dalam pemeriksaan serta penanganan medis atas nama IL," ujar Bripka Romal Suhendar, Minggu [2/12/2018].


BACA JUGA : Driver Grab di Begal, Mobil Dibuang di Kebun Sawit Sukabumi


Lebih lanjut Bripka Romal menjelaskan  motif sementara atas kejadian ini, menurutnya, tersangka mengaku baru pertama kali melakukan penganiayaan akibat  merasa kesal kepada sang Istri.


"Tersangka mengaku selama 2 tahun kekesalannya baru tercurahkan sekarang, atas sikap istrinya yang kerap menunjuk nunjuk dan kasar, itu sementara keterangan dari terduga pelaku," jelas Romal.


Dari hasil dokumentasi aparat Kepolisian saat ini Korban setidaknya menerima 4 luka sayatan oleh sebilah golok pemotong daging, "Sudah kita dokumentasikan pada bagian leher ada bekas golok atau pisau, kemudian bagian pipi (wajah) pundak dan tangan, oleh golok pemotong daging," jelas Katimsus Polsek Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ngeri Wanita Diserang Golok Pemotong Daging oleh Suaminya di Cibadak Ngeri Wanita Diserang Golok Pemotong Daging oleh Suaminya di Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Desember 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads