Header AD

Natal dan Tahun Baru, Penambahan Rambu Cone dan Talo Sepanjang Black Spot dan Trouble Spot di Sukabumi

Kanit Dikyasa Polres Sukabumi, Aiptu Nengah Ws, tinjau persiapan Prasjal Natal dan Tahun Baru/Foto : Rapik Utama (17/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Sat Lantas Polres Sukabumi melakukan kegiatan  pengecekan kebutuhan prasarana jalan (prasjal) dalam rangka pengamanan jelang hari raya Natal dan pergantian tahun 2018 di Wilayah Hukum Polres Sukabumi.


Operasi rutin tahunan Ops Lilin Lodaya 2018 Polres Sukabumi bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi telah mempersiapkan kebutuhan rambu- rambu petunjuk arah tambahan serta prasjal tambahan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.


BACA JUGA : Kendaraan Besar Dilarang Beroperasi Jelang Natal dan Pergantian Tahun 2018 di Jawa Barat


Ditemui di Kantor Dishub Kabupaten Sukabumi, Kanit Dikyasa Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Ws melakukan peninjauan prasjal tambahan berupa rambu jalan, cone dan tolo- tolo yang nantinya akan ditempatkan  di titik black spot maupun trouble spot (titik masalah lalu lintas), Senin (17/12/2018).


Kanit Dikyasa Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Ws mewakili Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu Raditya mengungkapkan, persiapan akhir jelang perayaan Natal dan Tahun Baru telah mencapai 100%.


BACA JUGA : Janji RK Pasang Roller Guardrail di Jalur Rawan Cikidang, Dikyasa Polres Sukabumi : Jenisnya Tidak Sesuai Spesifikasi


"Seluruh prasjal telah siap, Jajaran Kepolisian Sat Lantas Polres Sukabumi telah siap untuk mengantisipasi segala kemungkinan terkait lalu lintas disepanjang jalur utama serta jalur wisata diwilayah hukum Polres Sukabumi," ujar Aiptu I Nengah Ws, Senin (17/12/2018).


"Agar terciptanya kamtibcarlantas (keamanan ketertiban kelancaran berlalu-lintas) diharapkan seluruh pengguna jalan tertib, tetap berhati hati, mentaati aturan serta melakukan pengecekan kendaraanya agar laik jalan," ungkap Nengah.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Natal dan Tahun Baru, Penambahan Rambu Cone dan Talo Sepanjang Black Spot dan Trouble Spot di Sukabumi Natal dan Tahun Baru, Penambahan Rambu Cone dan Talo Sepanjang Black Spot dan Trouble Spot di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Desember 17, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads